Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer Tulungagung


Meja Marmer Tulungagung-Tulungagung memang di kenal sebagai pusat nya batu an marmer trbesar di Jawa Timur. Pegunungan batu marmer yang terbentang di daerah besole sampai dengan daerah besuki, menuntut kami yang ada di daerah sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Hampir semua masyarakat daerah kami bermata pencaharian sebagi pengrajin batu marmer atau bahkan memiliki perusahaan sendiri.

Meja Marmer
Meja Marmer
Salah satu nya BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Beragam kerajinan dari marmer dan batu alam lainnya kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Salah satunya seperti meja marmer seperti gambar di atas. Meja tersebut merupakan pesanan dari pelanggan kami beberapa waktu lalu. Meja marmer dengan menggunakan 2 kursi sebagai penyangga.

meja marmer
meja marmer
Dengan ukuran meja yang lumayan panjang sehingga kami berinisiatif dengan menggunakan 2 kaki atau 2 penyangga. Meja tersebut dapat anda gunakan sebagai meja makan atau meja tamu. Dengan menggunakan bahan dasar yaitu batu marmer yang tentunya kuat dan kokoh ya. Serta daoat bertahan lama, sehingga anda hanya perlu membeli satu saja dan itupun dapat di gunakan sampai kapan pun, hehehe..
Meja tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin kami asli Tulungagung yang profesional, handal dan mahir dalam membuat sebuah kerajinan dari batu alam. Dengan detai yang lumayan rumit sehingga tak sembarang orang mampu untuk membuatnya, karena sangat membutuhkan ketelitian dan konsentrasi yang tinggi.

Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar