Model Makam Eropa | Makam Batu Granit


Semangat pagi, kerajinan marmer Tulungagung selalu mengembangkan produk - produk terbaru kami dengan beragam kerajinan yang berkualitas serta dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Tempat Abu, Guci,Lantai, Beragam Souvenir, Bathup, Papan Nama/Prasasti, Vandel, Tetophy, Patung, dl
makam eropa
makam eropa
Dan yang kami bahas kali ini yaitu Makam Eropa dengan menggunakan batu granit black nerro sebagai bahan nya. Model makam yang kami produksi selalu mengikuti perkembangan jaman dan salah satu nya pesanan makam dari pelanggan kami beberapa waktu lalu ini. Beliau menginginkan model makam jenis eropa untuk mengganti pusara leluhurnya
Contoh nisan eropanan
Contoh nisan eropanan
Dengan menggunakan batu an granit black nerro, yang merupakan batu an asli Tulungagung. Batu yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Tekstur batu yang padat sehingga tak mudah di hinggapi kotoran atau debu, serta batu yang sangat tahan terhadap cuaca. 
Makam kristen yang di lengkapi dengan nisan yang terdapat foto almarhum, serta tanda salib ini sangat indah nan mewah. Kealamian yang di timbulkan dari batu alam membuaat siapa saja pasti terkagum - kagum ya.

Kerajinan tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Tulungagung yang sudah handal dan mahir serta berpengalaman dalam bidangnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami.
Kami, BINTANG ANTIK SEJAHTERA, membuka 2 pelayanan untuk memudahkan anda. Dengan pelayanan on-line yang aman, mudah, dan terpercaya. Atau dengan pelayanan off-line, dengan anda datang langsung ke tempat kami dengan melihat hasil koleksi kami, yang ber alamat di Jl. Kanigoro GG 4 NO 35, Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung , Jawa Timur.
Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar