Model Prasasti Nisan

Model Prasasti Nisan

Model Prasasti Nisan-Model nisan prasasti memang banyak di sukai oleh kalangan masyarakat. Nisan hanya dengan bentuk kotak pipih ini sangat indah nan mewah sebagai tanda makam tersebut milik siapa.

Model Prasasti Nisan
Model Prasasti Nisan
Nisan prasasti seperti gambar di atas merupakan pesanan dari pelanggan kami yang baru - baru ini di pesan. Nisan sederhana hanya berbentuk persegi dengan di lengkapi foto, nama almarhummah, tanggal lahir dan tanggal wafat. Dengan menggunakan bahan dari batu granit black nerro yang menambah kesan mewah pada sebuah kerajinan. Juga di lengkapi dengan bingkai agar lebih rapi dalam penulisan atau dalam proses latter. 
Kerajinan ini langsung di kerjakan oleh pengrajin kami asli Tulungagung yang sudah profesional dan handal dalam pengalamannya. Dalam pembuatan prasasti seperti ini proses yang paling baku adalah proses latter, harus di kerjakan dengan hati - hati dan teliti untuk menghasilkan suatu kerajinan yang berkualitas dan pastinya tidak mengecewakan pelanggan kami.

Bukan hanya bentuk prasasti saja, namun kami juga memiliki beragam model dan bentuk untuk nisan sendiri. Kunjungi saja di situs kami ya, atau langsung hubungi nomor CS di bawah ini. InsayaAllah amanah dan memberikan pelayanan yang terbaik.
Atau jika anda mneginginkan langsung dengan satu set makam kami pun ada. Beragam model makam kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat banyak.
Semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Melayani segala bentuk kerajinan batu Marmer , Onyx , Granit,dan batu alam lainnya. Siap kirim ke seluruh Indonesia dengan aman, mudah, dan terpercaya.

Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda. Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami di BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar dan terlengkap di Tulungagung. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar