Patung Malaikat | Kerajinan Marmer Khas Tulungagung

Patung Malaikat | Kerajinan Marmer Khas Tulungagung

Patung Malaikat. Bagi masyarakat awam yang khususnya beragama non kristen, pasti masih belum tahu mengenai patung yang akan kami bahas kali ini. Patung yang biasa kami namakan sebagai patung malaikat yang banyak di pesan oleh orang - orang kristiani.

patung malaikat
patung malaikat
Patung seperti gambar di atas biasa di letakkan pada sebuah pemakaman kristen, untuk menghiasi sebuah pemakaman. Selain itu poatung semacam ini dapat jga di gunakan untuk menghiasi hunian rumah anda. Banyak juga yang memesan patung semacam ini untuk melengkapi sebuah makam anak, menandakan bahwa anak tersebut masih suci. 
Dengan menggunakan bahan dasar dari batu marmer asli khas kota kami, yaitu Tulungagung. Batu marmer yang terkenal sampai dengan penjuru negeri, langsung kami datangkan dari pegunungan - pegunungan daerah besole sampai dengan besuki. 

Mengolah bongkahan - bongkan batu marmer menjadi kerajinan yang berguna bagi masyarakat luas, seperti hal nya kami jadikan menjadi patung malaikat yang di pesan oleh pelanggan kami beberapa waktu lalu ini. Batu marmer memang sangat cocok di gunakan untuk kerajinan apa pun, yang bersifat indoor ataupun outdoor. Jangan kawatir dengan keawetannya, batu marmer terkenal kuat nan kokoh serta tahan terhadap cuaca, jadi tak masalah di letakkan di terbuka sekali pun. Tapi tetap jangan lupa untuk membersihkannya. Bersihkan atau lap dengan kain bersih dan keringa pada permukaan kerajinan marmer anda, namun jika banyak debu yang membandel, basahi lap bersih dengan sedikit air, lalu bersihkan pada bagian yang sulit di bersihkan, jangan sekali kali menggunakan cairan yang terdapat kansungan kimia, karena dapat merusak lapisan atas batu.

Dengan banak lekuk di bagian patung malaikat ini, tak sembarang orang bisa untuk membuatnya. Hanya pengrajin kami yang sudah profesional, handa, mahir dan pastinya berpenglaman dalam hal pembuatan kerajinan seperti ini lah yang mampu untuk membuatnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar