Patung Naga | Jual Patung Naga Tarung

Patung Naga | Jual Patung Naga Tarung

Selamat dan Semangat Pagi, sudah akir pekan nih. Sudah ada jadwal mau kemana belum? hehehe. Jika belum ada tujuan silahkan mampir di ditus kami nih, banyak kerajinan dari batu alam untuk anda. Ada juga patung naga terbaru dari kami untuk anda yang suka mengoleksi kerajinan dari batu alam. Yuk cek sampai akir ya..

Patung Naga Tarung
Patung Naga Tarung
Patung Naga seperti pada gambar di atas biasa kami sebut sebagai patung naga tarung. Lihat saja, dua naga sedang berkelahi atau bertarung dengan indahnya. Detail yang di berikan sangat teliti dan dan juga mewah. Bukan orang sembarangan yang dapat membuat patung semacam ini. Hanya orang - orang tertentu asti Tulungagung saja yang dapat menjadikan sebuah bongkahan batu menjadi kerajinan patung yang sangat indah semacam ini.
Dengan kerumitan yang cukup tinggi membuat pengrajin kami untuk bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk menjadi sebuah karya yang menakjubkan.

Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx
Terbuat dari batu alam murni, yaitu batu Onyx jenis Bawean yang asli Tulungagung. Batu Onyx yang sangat indah serta mengkilap sangat cocok bila di buat menjadi sebuah kerajinan salah satu nya Patung Naga ini ya. Jangan kawatir tentang keawetannya, batu alam salah satunya Onyx ini sangat awet loh, cukup beli satu saja dan dapat menghiasi ruang tamu anda sampai kapan pun. Soal cara membersihkannya jangan kawatir juga ya, cukup dengan kain kering saja untuk mengelap nya, atau jika kotoran sulit di bersihkan basahi sedikit kain bersih dengan air lalu gosok - gosokkan saja. Jangan sekali - kali menggunakan air yang ada bahan kimia nya ya, karena itu dapat merusak lapisan dari batu an itu sendiri.

Sudah banyak yang memesan patung naga seperti pada gambar di atas loh, mereka mempercayakan kualitas pada kami. Dengan spesifikasi sebagai berikut :
Patung Naga Tarung :
P : 60 cm
L : 40 cm
T : 15 cm
 Masih banyak kerajinan dari batu alam yang kami buat loh, bukan hanya patung naga saja, ada juga patung elang, patung naga ( dengan bergagai model ) , patung ikan, patung ganesha, patung ular tarung, dan masih banyak lagi.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar