Perlengkapan Kamar Mandi | Bathroom Set Marmer

Perlengkapan Kamar Mandi | Bathroom Set Marmer

Selamat Pagi, semangat pagi untuk semuanya. Weekend nih saat nya belanja di Kerajinan Marmer Tulungagung ya hehehe, kami menyediakan beragam kerajinan dari batu alam yang berkualitas dan bernilai guna tinggi loh. Dan kali ini yang akan kami bahas yaitu sebuah perlengkapan kamar mandi dari batu marmer yang akan mengindahkan kamar mandi anda dengan kealamiannya, yuk cek sampai akir ya..

Bathroom Set
Bathroom Set
Perlengkapan kamar mandi seperti gambar diatas sangat lah efektif untuk menyimpan perlengkapan mandi anda. Pastinya tidak akan tumpah kemana - mana karena ada tutupnya dan lebih mewah bukan. Marmer putih yang kami gunakan juga menambah kesan alami dan indah ya? Kami juga memiliki varian warna lain dari marmer loh, yaitu marmer hitam yang kami sebut sebagai marmer panggul.
Perlengkapan Kamar Mandi
Perlengkapan Kamar Mandi
Dengan dua warna yang kami suguhkan untuk anda menghiasi kamar mandi agar lebih alami. Terdiri dari :
1.Tempat sabun : tempat sabun ini di buat sedemikian menarik seperti piring agar tidak terisi air dan membuat hancur sabun.
2.Tempat shampo : di buat seperti gelas yang mempunyai kran/ pompa dan di buat menarik agar terlihat mewah.
3.Tempat sikat gigi : tempat sikat gigi ini di buat seperti tabung dan di sisi atas nya di beri lubang” kecil agar bisa buat masuk gagang sikat gigi.   Lubang” kecil ini tertata rapi agar terlihat menarik.
4.Tempat odol/ pasta gigi dan pisau cukur : tempat ini seperti gelas dan di sengajakan tidak di campurkan dengan sikat gigi karna untuk mengurangi resiko agar sa’at tangan mengambil sikat gigi tidak mengenai pisau cukur.
5. Tempat lulur : tempat lulur ini sama dengan tempat odol namun bedanya di beri tutup agar tidak kemasukan air.

Dengan fungsi semacam itu yang dapt memudahkan dan membuat rapi kamar mandi. Menjadikan kamar mandi biasa seperti kamar mandi Bintang Lima ya, hehehehe. Terbuat dari batu marmer yang sangat awet, beli satu saja dapat anda gunakan sampai kapan pun ya. Dan juga harga nya pas di kantong loh.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar