Vandel Marmer Tulungagung | Model Vandel Marmer

Vandel Marmer Tulungagung | Model Vandel Marmer


Vandel Marmer Tulungagung. Vandel marmer khas Tulungagung yang sudah terkenal sampai penjuru Indonesia, vandel murah dengan beragam model untuk lomba - lomba atau sebagai kenang - kenangan.
vandel marmer
vandel marmer
Model vandel seperti di atas adalah model baru kami yang di pesan oleh pelanggna kami yang ada di Pulau Bali. Dengan model yang unik dan menarik, membuat siapa saja yang melihat pasti ingin memilikinya, warna dan desain yang senada, menambah keindahan dan kemewahan tersendiri. Dengan bahan marmer sebagai tatakannya, kealamian yang di timbulkan sangat lah elok pastinya. Jangan kawatir dengan keawetan, dengan batu marmer yang kuat nan kokoh tak gampang patah dan sangat mudah untuk di bersihkan jika sedang terkena debu. 

Dengan melimpahnya batu an alam salah satu nya marmer ini, membuat kami terus mengembangkan kekayaan alam tersebuat menjadi semuah kerajinan yang bernilai tinggi, juga dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Mengolah dari bongkahan marmer besar menjadi kerajinan yang berkualitas dan sangat indah nan apik.
Pelanggan kami bukan hanya dari wilayah Jawa Timur saja, melainkan dari seluruh penjuru Indonesia. Mereka mempercayakan pesanannya pada kami. Dengan kami memberikan pelayanan online yang sangat aman, mudah, dan terpercaya, sehingga anda ada di mana pun tak lagi bingung jika menginginkan kerajinan batu alam dari kami. 

Semua kerajinan yang kami produksi sangat lah berkualitas, karena langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang jga asli Tulungagung. Pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Yang paling utama adalah pengrajin yang sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan semacam ini ya. Tentang sistem pengiriman, jangan kawatir dengan keamanannya, karena kami menggnakan ekspedisi langganan dari dulu hingga sekarang. Sebelum mengirimkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan, sopir kami akan menghubungi anda dan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang akan membawa pesanan anda. 
Terimakasih untuk waktunya, sampai jumpa di artikel berikutnya




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar