Makam Marmer | Kijing Makam Marmer

Makam Marmer | Kijing Makam Marmer

Kijing Makam Marmer-Tulungagung di kenal dengan kekayaan alam nya yang melimpah, dan salah satu nya yaitu batu marmer. Batu marmer yang terbentang di daerah Besole sampai dengan Besuki, yang membuat masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan alam tersebut. Untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas.

makam marmer Tulungagung
makam marmer Tulungagung
Makam marmer seperti gambar di atas merupakan makam trap 2 yang sangat indah dan juga megah. Model baru dari kami dengan menggunkana batu marmer kawi agung khas kota kami. Dengan langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang juga asli Tulungagung. Pengrajin profesional, handal, dan mahir serta berpengalaman dalam bidang nya. 
Dengan basic batu marmer yang sangat cocok di gunakan untuk kerajinan yang bersiat outdoor, marmer yang memiliki kekuatan batu super, tahan terhadap cuaca panas dan hujan. 

Kebetulan, menekati bulan ramadhan untuk mengganti kijingan orang terkasih yang telah meninggalkan kita terlebih dahulu. Dengan mengganti makam dengan batu marmer yang super awet. Sehingga anda hanya perlu mengganti satu kali saja ya, dan itupun dapat di gunakan untuk kapan pun. Menjadikan pusara lebih bersih dan pastinya sanak keluarga akan nyaman untuk datang berziarah. 

Tak usah kawatir jika anda berada di luar kota ataupun di luar Pulau Jawa sekalipun. Karena kami pelayanan online yang aman dan terpercaya. Pelanggan kami yang banyak juga dari luar Jawa mempercayakan pesanan makam ataupun kerajinan lainnya pada kami. Mereka percaya akan kualitas dan pengerjaan kami. Selain dengan pelayanan online, kami membuka pelayanan offline, yang anda dapat langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar