Makam Marmer | Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer | Makam Marmer Tulungagung

Makam Marmer - Kami berikan referensi untuk anda berbagai model Makam Marmer untuk mengganti kijingan orang tekasih yang telah berpulang terlebih dahulu. 

makam bokoran marmer
makam bokoran marmer
Tulungagung memang di kenal sebagai pusat nya marmer tebesar di Indonesia. Pegunungan batu marmer yang terbentang di daerah kami memberikan peluang usaha bagi masyarakat di sekitarnya. Hampir semua masyarakat bermata pencaharian sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan sendiri. Seperti halnya kami, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan dari batu alam dan salah satu nya Kijing Makam Marmer seperti pada gambar di atas.

Makam Marmer pada gambar di atas yaitu model Bokoran trap 2. Ciri khas dari makam bokoran ini yaitu di sisi samping nya terdapat bentuk lancip. Itu lah yang membedakan antara makam mataram dan makam bokoran. Model seperti ini sangat laris dan di sukai oleh masyarakat untuk mengganti makam saudara atau orang terkasih.
Dengan menggunakan basic batu marmer yang sangat kuat nan kokoh serta sangat tahan terhadap segala macam cuaca, panas atau pun hujan. Batu marmer memang sangat awet sehingga anda hanya perlu membeli satu kali saja dan dapat untuk kapanpun ya.

Dilengkapi dengan bentuk nisan yang beragam juga. Langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.
BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar