Makam Marmer Tulungagung | Jual Makam Marmer

Makam Marmer Tulungagung | Jual Makam Marmer

Makam Marmer Tulungagung- Beragam model makam marmer dan granit kami produksi untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Kali ini kami akan membahas makam marmer yang baru saja di pesan oleh pelanggan kami dari luar kota beberapa waktu lalu.

makam bokoran marmer
makam bokoran marmer
Makam marmer seperti pada gambar di atas kami sebut dengan makam Bokoran Marmer. Makam bokoran memiliki ciri-ciri yang sangat mencolok di bandingkan dengan makam-makam lainnya. Makam ini memiliki model lancip di keempat sisi sampingnya. Terlihat sangat megah dan kokoh, dengan trap 2 seperti pada gambar. Bisa juga jika anda menginginkan hanya 1 trap saja. Dengan marmer ataupun dengan batu granit.

Tulungagung memang di kenal dengan pusat nya marmer terbesar di Pulau Jawa. Marmer asli dari kota kami sudah terkenal sampai dengan penjuru Indonesia behkan sekarang merambah sampai dengan luar negeri. Dengan ada nya kekayaan alam tersebut membuat kami sebagai masyarakat sekitar agar terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Menjadikan beragam kerajinan yang di perlukan oleh masyarakat luas. 

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar