Makam Marmer Tulungagung | Makam Murah

Makam Marmer Tulungagung | Makam Murah

Makam Marmer Tulungagung - Selamat Pagi, kami berikan referensi untuk anda yang menginginkan pusara atau makam orang terkasih yang terlah berpulang lebih dahulu menjadi lebih bersih dan berbeda. Dan beberapa bulan lagi memasuki bulan ramadhan, pastikan makam orang terkasih menjadi lebih bersih agar sanak keluarga nyaman untuk berziarah.

Makam bokoran Marmer
Makam bokoran Marmer
Seperti halnya makam marmer yang di pesan oleh pelanggan kami beberapa waktu lalu. Sekaligus memesan pada kami 2 makam sekaligus untuk orang terkasih yang telah meinggalkannya terlebih dahulu. Sedikit bercerita, awalnya beliau bingung memilih model yang mana, lalu kami berikan beberapa foto untuk referensi beliau. Dan akirnya memilih makam marmer dengan model bokoran seperti pada gambar di atas. 

Makam Bokoran dengan trap 2 yang menjadikan makam lebih kokoh dan megah. Sebenarnya kami bisa saja membuat satu trap, tapi customer kami meminginginkan pusara untuk keluarganya lebih tinggi. Dengan menggunakan batu marmer kawi agung khas Tulungagung, batu marmer yang sudah terkenal sampai dengan penjuru Indonesia. Terkenal dengan kekokohannya dan juga ke awetannya. 
Makam tersebut juga di lengkapi dengan Nisan Marmer yang yang sangat indah nan cantik. 

Proses latter atau tulisan langsung di kerjakan oleh pengajin kami yang juga asli Tulungagung. Pengrajin profesional yang sudah berpengalaman dalam pembuatan makam seperti ini ya. Proses latter kami kerjakan dengan manual agar terkesan lebih alami dan menghasilkan tulisan dengan detail yang maksimal.
Bisa juga jika anda menginginkan di tambah dengan ukiran di sisi samping makam. Dengan kaligrafi doa kubur yang menjadikan pusara orang terkasih berbeda dengan makam - makam lain di tempat pemakaman umum.

Bukan hanya itu saja, kami membuat semua kerajinan dengan batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar