Nisan Kotak | Batu Nisan Granit

Nisan Kotak | Batu Nisan Granit

Selamat Pagi, di pagi yang cerah ini semoga kita selalu dalam lindungannya, amin. Dan mendekati bulan ramahan, kami berikan referensi untuk anda yang barangkali ingin mengganti makam atau kijingan orang terkasih yang telah meninggalkan kita terlebih dahulu. Kami berikan referensi contoh Nisan Kotak Granit. 

Model nisan kotak
Model nisan kotak
Nisan seperti gambar di atas menggunakan bahan batu granit black nerro, batu an asli dari kota kami yaitu Tulungagung. Batu granit seperti ini banyak sekali di minati oleh masyarakat. Bukan hanya untuk kerajinan berupa nisan atau makam, namun beragam kerajinan pun dapat di buat dengan menggunakan granit black nerro. Batu granit berwarna hitam pekat, dengan kerekatan tekstur yang sangat padat sehingga debu tidak dapat masuk ya. Jadi batu granit yang anda miliki akan selalu bersih, dan jika terkena debu pun akan sangat mudah untuk membersihkan.

Nisan Kotak seperti gambar di atas merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota beberapa waktu lalu. Langsung memesan nisan sebanyak 2 buah untuk orang terkasih yang telah meninggalkannya terlebih dahulu.
Batu nisan dengan model kotak dengan latter atau tulisan berwarna emas, menambah kemewahan tersendiri untuk sebuah pusara. Proses latteran yang di kerjakan secara manual agar mendapatkan hasil yang lebih natural, bukan sembarang orang yang mampu mengerjakannya. Hanya pengrajin profesional kami yang mampu membuatnya.

Dengan harga yang sepadan dengan kualitas dan pengrajaan, jika ingin bertanya-tanya langsung saja hubungi customer service kami dengan nomor di bawah ini ya. InsyaAllah kami selalu amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Kami melayani anda di manapun anda berada, bukan hanya di daerah Jawa saja, namun di seluruh Indonesia. Alhamdulillah mereka mempercayakan pesanan nya pada kami, karena kualitas yang kami miliki serta sistem pengiriman yang terpercaya. 
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar