Jual Makam Marmer | Marmer Tulungagung Murah

Jual Makam Marmer | Marmer Tulungagung Murah
 Makam Marmer - Beberapa waktu lalu sudah kami rekomendasikan pada anda beragam makam dari batu alam yang sangat indah. Bukan berhenti sampai di situ saja, masih banyak lagi model makam marmer atau granit yang kami miliki, dan salah satunya yang akan kami bahas saat ini.

makam bokoran marmer
makam bokoran marmer
Makam seperti pada gambar di atas merupakan makam bokoran dengan batu marmer. Seperti yang sudah saya jelaskan kemarin, makam ini memiliki ciri-ciri khusus yang ada pada badan makam tersebut. Berbentuk lancip di ke empat sisi nya. Makam seperti gambar di atas kami buat dengan 2 trap sesuai dengan permintaan pelanggan. Atau jika anda menginginkan hanya 1 trap saja, kami pun bisa membuatkannya. 
Dengan menggunakan batu marmer yang sangat kuat nan kokoh. Tahan terhadap cuaca panas maupun hujan. Tak perlu kawatir lagi tentunya, karena kijing ini dapat bertahan hingga berpuluh-puluh tahun.

Dilengakapi dengan nisan dengan model yang sangat indah, bagian atas berbentuk seperti halnya kelopak bunga. Juga merupakan permintaan dari pelanggan kami loh. Sangat megah dan istimewa bukan? Proses latter atau penulisan nama almarhum dan almarhummah langsung di kerjakan oleh pengrajin khus kami yang tentunya sudah profesional dalam menangani proses penulisan seperti ini.
Dikerjakan dengan proses manual untuk menghasilkan suatu karya yang alami dan indah pastinya. Keseluruhan body makam juga langsung di kerjakan oleh pengrajin kami handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar