Lantai Marmer | Harga Lantai Marmer Per Meter | Harga Batu Marmer Per Meter

Lantai Marmer | Harga Lantai Marmer Per Meter | Harga Batu Marmer Per Meter

Lantai Marmer - Selamat Pagi, kali ini kami bahas tentang lantai untuk sebuah bangunan, untuk rumah, bangunan masjid, mall, dan tempat umum lainnya. Terlebih jika anda ingin membuat sebuah rumah dengan tema alam, kami bantu anda dalam menyiapkan keperluannya.

lantai marmer
lantai marmer
Dengan menggunakan batu marmer sebagai lantai atau dinding hunian anda, memberikan kesan sangat alami dan sangat dingin untuk suasananya, sehingga anda tak perlu lagi menggunakan pendingin ruangan ya, hehe. 
Batu marmer yang memiliki serat alam alami sehingga terdapat motif alam yang akan menghiasinya. Batu yang akan ramah lingkungan, tidak menimbulkan efek apapun untuk keluarga anda sehingga tak perlu kawatir jika anda memiliki buah hati yang masih kecil dan suka bermain di lantai.

Kami juga ada tim khusus jasa pasang poles lantai dan dinding bagi anda yang menginginkannya. Tim khusus yang biasa menangani pemasangan seperti ini, tim profesional juga handal dalam pengerjaan seperti ini.
Dengan ukuran yang yang pas serta banyak motif, langsung saja hubungi customer service kami dengan nomor di bawah ini, InsyaAllah kami memberikan pelayanan terbaik untuk anda. 

Tulungagung memang di kenal dengan pusat nya marmer terbesar di Pulau Jawa. Marmer asli dari kota kami sudah terkenal sampai dengan penjuru Indonesia behkan sekarang merambah sampai dengan luar negeri. Dengan ada nya kekayaan alam tersebut membuat kami sebagai masyarakat sekitar agar terus mengembangkan kekayaan alam yang ada. Menjadikan beragam kerajinan yang di perlukan oleh masyarakat luas. 
Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk motif Lantai lainnya, klik di Lantai & Dinding

tags : Harga Marmer Tulungagung Per M2, Harga Lantai Marmer, Lantai Marmer, Harga Batu Marmer, Harga Lantai Marmer Tulungagung, Jual Marmer Lantai, Harga Lantai Granit Per Meter, Keramik Marmer




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar