Makam Bayi Marmer | Marmer Tulungagung

Makam Bayi Marmer | Marmer Tulungagung

Makam Bayi Marmer - Bukan hanya makam atau kijing dewasa saja yang kami produksi, namun kami juga membuat makam dengan ukuran ayi anak. Banyak yang memesan makam dengan ukuran bayi ini untuk memperbaiki pusara anak atau saudara yang telah berpulang lebih dahulu.

makam uje bayi
makam uje bayi
Makam seperti pada gabar di atas merupakan pesanan makam dari pelanggan kami dari luar pulau Jawa beberapa waktu lalu. Beliau memesan kijing dengan ukuran bayi sebanyak 2 buah untuk anak tercinta yang telah mendahuluinya. Body makam yang sangat istimewa, beliau memilih model makam uje dengan batu marmer khas dari kota kami. 
Model Uje yang biasanya kami gunakan untu ukuran dewasa, dan kali ini kami buat dengan ukuran yang lebih kecil yaitu ukuran  bayi. Bisa anda lihat betapa megah dan cantiknya model seperti pada gambar di atas. Langsung di kerjakan oleh pengrajin kami yang juga asli Tulungagung. Pengrajin profesional yang biasa menangani kerajinan semacam ini.

Dengan menggunakan batu marmer, batu yang terkenal dengan keawetan dan kekokohannya. Tahan terhadap cuaca hujan maupun panas. Jadi hanya perlu mengganti pusara satu kali saja dan dapat di gunakan sampai dengan kapanpun ya. Kami menggunakan batu marmer jenis kawi agung, batuan alam khas kota kami . 
Makam tersebut juga di lengkapi dengan nisan kotak untuk menandakan makam tersebut milik siapa. Namun dalam gambar belum di latter atau di tulis nama almarhum dan almarhummah ya. Di bagian sisi samping makam bisa juga di latter dengan kaligrafi. Jangan salah, kami melakukan proses latter dengan cara manual. Langsung di kerjakan oleh tangan - tangan pengrajin profesional kami. Kami memilih cara manual untuk menghasilkan suatu karya yang alami dan pastinya lebih istimewa untuk orang terkasih.

Bukan hanya makam saja, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, seperti :  Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar