Makam Marmer | Makam Batu Granit

Makam Marmer | Makam Batu Granit

Makam Batu Granit - Selamat Pagi, senin cerah semoga kami selalu dalam lindungannya, amin. Tak bosan - bosannya kami memberikan update terbaru tentang makam marmer dan granit, yang mendekati bulan ramadhan ini banyak sekali yang mencari. Sehingga kami selalu ready stok untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat,

uje granit ( ready stok )
uje granit ( ready stok )
Banyak makam marmer dan granit yang ready stok untuk bulan ramadhan ini, sehingga anda tak perlu lagi menunggu pembuatan makam yang membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu. Dan seperti pada gambar di atas adalah makam Uje dengan batu granit impala yang ada di gallery kami. Kami dapat membuat makam uje ini dengan menggunakan batu marmer, granit black nerro ataupun granit impapa. Dapat juga membuatnya dengan ukuran bayi.
Batu granit yang kami gunakan langsung kami datangkan dari kota kami sendiri yaitu Tulungagung.

Granit yang terkenal dengan kekuatan dan kekokohannya sehingga banyak yang suka dengan batu ini. Batu granit memiliki terkstur yang padat sehigga debu dan kotoran tak dapat menempel ya.
Model uje seperti gambar di atas banyak sekali yang menyukai, bukan hanya masyarakat dari Jawa saja namun pelanggan kami sudah menyeluruh sampai dengan penjuru Indonesia. Alhamdulillah mereka mempercayakan pesanannya pada kami, karna mereka tahu kualitas dan pengerjaan kami.

Bukan hanya makam saja namun kami membuat semua kerajinan dari batu alam ( batu marmer, granit, onyx, batu kali, batu fosil, dll ) : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar