Wastafel Batu Onyx | Wastafel Onyx | Wastafel Marmer Murah

Wastafel Batu Onyx | Wastafel Onyx | Wastafel Marmer Murah

Wastafel Batu Onyx - Selamat Pagi, rabu pagi awali dengan bismillah semoga kami selalu dalam lindungannya. Kali ini kami bagikan postingan terupdate dari kerajinan batu alam. Salah satu kerajinan terlaris dari kami, yaitu Wastafel. Beberapa hari lalu pesanan wastafel dengan bentuk daun di pesan oleh pelanggan kami dari Surabaya.

wastafel daun onyx
wastafel daun onyx
Wastafel yang biasanya kami jarang menggunakan batu onyx, kali ini di pesan langsung oleh pelanggan kami dengan menggunakan batu onyx. Dengan model yang sangat unix dan indah, beda dari wastafel lainnya. Bentuk daun yang sangat apik untuk menghiasi hunian kesayangan anda. Menambah kealamian dan siapa saja yang melihat pasti tertarik ya hehehe..

wastafel daun
wastafel daun
Dengan ukuran yang pas untuk ruangan anda. Batu onyx yang tembus cahaya dapat anda gunakan untuk beragam kerajinan dan menghasilkan suatu karya yang istimewa. Wastafel tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional dan berpengalaman dalam hal pembuatan kerajinan seperti ini ya. Bukan hanya wastafel model daun saja, namun kami memiliki banyak model wastafel untuk memudahkan anda dalam memilih, seperti : wastafel kotak, wastafel bulat, wastafel donat, wastafel oval, dll. 

Kami, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan dari batu alam ( batu marmer, onyx, granit, batu kali, dll ) , seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Model Wastafel lainnya langsung saja klik Bathup Wastafel & Pedestal

tags :  Wastafel Batu Onyx, Wastafel Onyx, Wastafel Marmer, Jual Wastafel Unik N Lucu, Harga Wastafel Mini, Wastafel Marmer Jakarta, Wastafel Batu Kali Tulungagung, Harga Wastafel Kotak, Wastafel Tulungagung




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar