Harga Kijing Makam, Harga Batu Nisan Marmer, Marmer Tulungagung

Harga Kijing Makam, Harga Batu Nisan Marmer, Marmer Tulungagung

Makam Marmer Tulungagung - Mendekati bulan ramadhan kami memberikan referensi untuk anda beberapa model makam marmer dan granit untuk mengganti pusara orang terkasih yang telah rusak atau perlu di perbarui.

makam bokoran marmer
makam bokoran marmer
Sangat kami rekomendasikan untuk anda makam dengan batu alam, mengapa? karena makam dengan batu marmer ataupun granit dapat bertahan lama di bandingkan dengan bahan semen. Tidak akan lumutan dan sangat tahan terhadap panas maupun hujan. Hanya perlu mengganti sekali saja dan makam ini akan awet sampai kapanpun ya. Namun anda harus tetap rajin merawatnya. Sesekali bersihkan body makam dari debu atau kotoran - kotoran yang menempel. Bersihkan dengan kain bersih dan air saja. Jangan sekali - kali menggunakan cairan yang bersifat kimia ya, karena akan merusak lapisan teratas makam.

Makam bokoran marmer seperti gambar di atas banyak di minati oleh masyarakat, bukan hanya dari masyarakat Jawa saja, namun di luar jawa pun banyak yang memesan pada kami. Makam dengan trap 1 ataupun trap 2 kami siap melayani anda dengan maksimal.
Makam tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa membuat kerajinan dari batu alam. Proses latter atau penulisan nama kami kerjakan dengan cara manual untuk menghasilkan tulisan yang alami serta natural, namun terkesan sangat istimewa.

Banyak model makam yang kami buat, dengan batu marmer ataupun batu granit. Untuk melihat model lainnya langsung cek di situs kami ya, www.marmertulungagung.web.id . Atau langsung saja hubungi customer service di bawah ini, insyaAllah kami selalu amanah dan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar