Lantai Marmer Tulungagung, Lantai Border Inlay, Jenis Marmer Lantai

Lantai Marmer Tulungagung, Lantai Border Inlay, Jenis Marmer Lantai

Memiliki rumah yang indah adalah dambaan bagi siapa saja, model rumah minimalis yang saat ini banyak di minati oleh masyarakat Indonesia. Selain model  minimalis, banyak juga masyarakat yang membuat model rumah dengan kesan alami yang di dalam nya di tambah dengan furnitur dari batu alam untuk menambah kesan istimewa dan tentunya alami.

lantai border inlay
lantai border inlay
Perlu diketahui, lantai dari bahan marmer memang sangat cantik apalagi dengan motifnya yang alami. Oleh karena itu banyak pemilik rumah yang berminat memasang lantai marmer karena memiliki corak dan pola yang sangat beragam. Namun marmer memiliki berbagai jenis dan kualitas yang berbeda-beda, itulah sebabnya anda harus lebih teliti dalam pemilihannya

Dengan begitu anda akan mendapatkan lantai marmer dengan tampilan yang baik serta dengan kualitasnya yang bagus. Dilihat dari kualitasnya, selain dari bahannya yang bermutu tinggi juga bergantung pada proses pembuatan marmer itu sendiri. Dari pemotongan, penyeragaman warna, pemilihan motif dan berbagai macam proses finishing yang dilakukan oleh pabrik juga akan memberi tahu kita mengenai kualitas dari marmer tersebut. Marmer dengan kualitas baik akan dapat bertahan melewati proses tersebut, tetapi jika marmer dengan kualitas yang tidak baik akan memiliki cacat pada proses akhirnya.

Kebanyakan orang berpikir bahwa harga marmer yang relatif mahal berarti kualitas marmer tersebut juga semakin baik. Tetapi sebenarnya hal ini belum tentu karena mahalnya marmer disebabkan oleh kelangkaan bahan marmernya. Karena seperti yang kita ketahui, marmer merupakan bahan tambang sehingga ketersediaan bahan marmer memang bergantung pada alam. Dan itulah sebabnya sering terjadi kelangkaan dari bahan marmer ini, tetapi bukan berarti kualitasnya ditentukan oleh harganya.
Lantai marmer biasanya dibuat dengan ukuran yang beragam. Maka dari itu anda harus menentukan ukuran marmer yang akan digunakan untuk lantai marmer rumah anda. Jika anda sudah merencanakan pola pemasangan lantai marmer, selanjutnya tinggal mengikuti ukuran dari pola tersebut untuk memilih marmernya. 

Pola yang menarik tersebut akan membuat lantai marmer anda terlihat unik dan lebih menarik. Sedangkan warna dari lantai marmer sendiri mempunyai warna yang sangat beragam, karena itulah anda dapat memilih berbagai pola serta warna yang menarik sesuai keinginan anda. Maka dari itu banyak yang memasang lantai rumah dengan marmer, karena lantai marmer mampu membuat tampilan rumah kita menjadi mewah dan elegan, serta rumah kita akan mempunyai nilai investasi yang tinggi untuk ke depannya.

Untuk model lantai lainnya, langsung saja klik Kerajinan Lantai & Dinding





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar