Makam Marmer dan Granit | Makam Marmer Tulungagung | Model Makam Minimalis

Makam Marmer dan Granit | Makam Marmer Tulungagung | Model Makam Minimalis

Makam Marmer dan Granit- Tulungagung memang di kenal sebagai pusatnya kerajinan marmer dan batu alam lainnya di Indonesia. Didaerah kami terbentang pegunungan marmer yang ada di sepanjang daerah Besole sampai dengan Besuki. Dengan adanya kekayaan alam yang ada sehingga masyarakat di daerah sekitar terus mengembangkan kekayaan alam yang ada.

makam marmer dan granit
makam marmer dan granit
Salah satunya UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Salah satu produk terlaris kami yaitu Makam atau Kijingan. Seperti gambar di atas yang merupakan makam dengan menggunakan batu marmer dan juga granit black nerro. Makam minimalis dengan trap 2 untuk memperbarui pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dulu.

Ditambah dengan nisan berbentuk kotak sebagai pelengkap dan juga penanda makam tersebut milik siapa. Bukan hanya model seperti itu saja, banyak model yang kami produksi salah satunya makam model mataram dan juga bokoran. Kami juga biasa di pesani oleh pelanggan kami untuk makam model Eropa lengkap dengan patung malaikat, guci, foto berukuran besar dan kelengkapan lainnya.
Makam muslim maupun non muslim kami dapat membuatkannya untuk anda.

Bukan hanya makam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam ( batu marmer, onyx, granit, batu kali dan batu fosil ) seperti :  Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk model lain langsung saja klik Kerajinan Makam Marmer dan Granit

tags :  Desain Makam Minimalis, Marmer Tulungagung, Model Kijeng Granit, Harga Batu Granit Utk Nisan Dan Makam, Harga Kijing Dari Marmer Hitam, Kuburan Kristen Modern, Harga Kijing Makam, Model Makam Marmer, Motif Kuburan Kristen, Harga Kijing, Jual Kijing Mataram




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar