Model Kijing Granit, Harga Batu Granit Untuk Makam, Kijing Makam Granit

Model Kijing Granit, Harga Batu Granit Untuk Makam, Kijing Makam Granit

Kami menyediakan beragam model makam granit dan juga marmer untuk memudahkan anda dalam memilih model untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dulu. Dengan kualitas batu terbaik dan dapat langsung kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

makam granit black nerro
makam granit black nerro
Model muslim ataupun kristen pun kami siap membuatkannya untuk anda. Seperti halnya makam pada gambar di atas, dengan batu granit black nerro yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit yang terkenal dengan keistimewaan batunya, kekuatan serta kekokohan batu. Batu ini memiliki kerekatan yang sangat padat sehingga sangat jarang debu dan kotoran untuk menempel.

Kami memiliki bermacam - macam model yang bisa langsung anda lihat di Kerajinan Makam Kijing & Nisan.
Makam marmer ataupun granit yang sama - sama memiliki keawetan batu di bandingkan dengan jika anda menggunakan bahan dari semen yang mudah lumutan, mudah keropos dan tidak tahan terhadap cuaca. Makam dari batu alam ini sangat kami rekomendasikan untuk memperbaiki pusara orang terkasih, selain tahan terhadap cuaca, anda bisa berhemat juga kan? Hanya perlu membeli sekali saja dan dapat di gunakan sampai dengan kapanpun.

Bukan hanya makam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Kami melayani anda yang ada di seluruh Indonesia, dengan jasa pengiriman yang sudah menjadi langganan kami dari awal buka sampai dengan sekarang, ekspedisi yang terpercaya dengan harga yang terjangkau atau biasa kami kirim sendiri. Bukan pengiriman abal-abal, sistem kami, sebelum pesanan anda di berangkatkan anda bisa mencatat nomor polisi kendaraan yang membawa pesanan anda, dan jika hampir sampai sopir kami akan menghubungi anda.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar