Pusat Marmer Tulungagung | Marmer Tulungagung | Harga Kijing Marmer

Pusat Marmer Tulungagung | Marmer Tulungagung | Harga Kijing Marmer

Pusat Marmer Tulungagung - Mendekati bulan ramadhan yang menjadi keharusan bagi masyarakat muslim untuk berziarah ke makam - makam orang tua atau sanak saudara yang telah berpulang lebih dulu. Kami rekomendasikan untuk anda model - model makam marmer atau granit untuk memperbaiki pusara agar lebih bersih dan nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah.

makam mataram tumpuk
makam mataram tumpuk
Makam seperti gambar di atas merupakan makam dengan batu marmer dengan model mataram dan full ukiran warna emas yang sangat istimewa. Makam seperti ini biasa nya di gunakan untuk makam - makam kyai atau ulama besar yang telah wafat. Dengan nisan ukir untuk melengkapi makam. Menjadikan semakin indah nan suci. 
Langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami, yang biasa menangani pembuatan kijingan seperti ini. Proses latter atau penulisan nama almarhum serta kaligrafi di body makam, di kerjakan secara manual untuk menghasilkan karya yang alami nan cantik. Dengan tangan - tangan terampil pengrajin kami, menjadikan ukiran serta lekuk -lekuk yang sangat kecil menjadi menawan.

Mendekati bulan ramadhan seperti ini banyak sekali yang memesan makam atau kijingan pada kami, bukan masyarakat dari Pulau Jawa saja, namun di seluruh wilayah Indonesia mempercayakan pesanannya pada kami, karena mereka tahu akan kualitas dan pengerjaan kami. Untuk stok ramadhan sebagian kami ready stok di gallery yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Bukan hanya makam saja, kami memperoduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar