Wastafel Batu Alam, Wastafel Unik, Jual Wastafel Murah

Wastafel Batu Alam, Wastafel Unik, Jual Wastafel Murah

Selamat Pagi, tak henti - hentinya kami memberikan referensi beragam kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Mulai dari kerajinan yang bersifat indoor atau bahkan outdoor. Dan kali ini kami memberikan beberapa model wastafel dari batu alam.

wastafel batu alam
Tulungagung memnag di kenal sebagai pusatnya kerajinan batu alam terbesar di Jawa timur, di daerah kami yang terdapat pegunungan marmer yang sangat besar sehingga masyarakat sekitar banyak yang berprofesi sebagai pengrajin batu alam atau bahkan memiliki perusahaan sendiri yang berkaitan dengan batu alam. Bukan hanya marmer saja, kami banyak menggunakan batu alam untuk kerajinan yang kami produksi, seperti batu granit, batu onyx, batu kali, batu fosil, dan lainnya.

Salah satu produk terlaris kami yaitu wastafel, wastafel yang kami produksi menggunakan batu marmer, batu granit, dan lainnya sangat di minati oleh masyarakat Indonesia. Masyarakat kami yang notabennya sangat suka dengan kealamian sehingga wastafel dari batu alam ini sangat cocok untuk mengisi hunian anda. Dengan model yang beragam dan bentuk yang sangat menarik, menyesuaikan ruang serta membuat siapa saja akan tertarik untuk memilikinya.

Wastafel yang kami produksi sangat banyak, model daun yang sangat indah dengan batu marmer ataupun onyx, wastafel sudut yang bisa anda gunakan di sudut ruangan dan tidak menyita banyak ruang. Watafel kotak, wastafel bulat, oval, ataupun wastafel cuci piring. Atau jika anda menginginkan  bentuk lain sesuai dengan keinginan, kami pun bisa membuatkannya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, bukan hanya memroduksi wastafel saja, namun semua kerajinan batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar