Lantai Border Inlay, Harga Marmer Per M2, Harga Lantai Marmer Tulungagung

Lantai Border Inlay, Harga Marmer Per M2, Harga Lantai Marmer Tulungagung

Memiliki hunian yang indah dan menarik, berbeda dengan hunian-hunian lain adalah salah satu impian dari setiap orang. Bernuansa alami yang dapat membawa ketenangan untuk keluarga tercinta, menjadikan hunian sejuk dan nyaman adalah tujuan setiap orang dari pembuatan rumah itu sendiri.

Lantai border inlay
Lantai border inlay
Salah satunya memasang lantai dengan bahan marmer dan motif marmer. Kenapa demikian? lantai marmer ini memiliki keunggulan seperti :

Dingin => lantai marmer memang dapat menyerap dingin sehingga di saat cuaca panas pun tetap terasa dingin.Nat lantai tidak kelihatan => nahh memang lantai marmer ini jika di pasang tidak akan terlihat natnya karena lantai marmer memiliki motif” tersendiri.

Menambah keglamourran => diakui atau tidak di akui batu marmer memiliki kelebihan bentuknya yang mewah sehingga banyak orang yang suka untuk di gunakan sebagai bahan lantai.

Tidak gampang gores

Motif lantai ini berbentuk bunga yang di buat dari bahan campuran antara marmer lokal dengan marmer impor, sehingga kesannya lebih mewah. Pengerjaan motif ini memakan waktu sekitar 1 bulan karena memiliki tingkat kerumitan itu pun yang mengerjakan sudah prof. Namun untuk hasilnya bisa dijamin bagusnya. Selain model motif di atas kami juga melayani costum design sehingga jika anda memesan kepada kami dengan model dari anda kami bisa untuk membuatkannya. Yang nantinya pengiriman akan kami packing kayu sehingga lebih aman sampai tempat tujuan. Jika anda masih bingung untuk memilih motif lantai marmer yang bagus, anda bisa kondultasi dulu kepada kami, InsyaAllah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Untuk model Lantai lainnya langsung saja klik Kerajinan Lantai & Dinding

Bukan hanya lantai saja, UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll .
Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

tags : Jenis Marmer Lantai, Harga Marmer Lantai, Lantai Border Inlay, Harga Marmer Tulungagung, Harga Marmer Per M2, Harga Ubin Marmer, Harga Lantai Marmar, Harga Lantai Marmer Permeter, Harga Kramik Marmer, Harga Motif Marmer




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar