Nisan Patok Marmer, Nisan Marmer, Nisan Makam Marmer

Nisan Patok Marmer, Nisan Marmer, Nisan Makam Marmer

Nisan Makam Marmer - Kembali lagi dengan Kerajinan Marmer Tulungagung, yang terus memberikan update tentang kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat luas. Dengan batu alam yang memberikan sejuta manfaat dan keistimewaan untuk anda, sangat kuat nan kokoh juga sangat tahan terhadap cuaca panas maupun hujan.

Nisan Patok Marmer, Nisan Marmer, Nisan Makam Marmer
Nisan Pipih
Nisan Marmer - Dan kali ini yang akan kami bahas adalah Nisan Patok | Nisan Pipih dengan batu marmer. Model nisan pipih seperti gambar di atas menggunakan batu marmer kawi agung yang biasanya di buat untuk semua kerajinan. Baik itu kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor, batu marmer kawi agung ini memiliki kerekatan batuan yang sangat padat, sehingga akan sangat kuat sekali ya.Untuk sejenis nisan patok seperti ini kami memiliki banyak sekali modelnya, seperti nisan kembang, dll. Dapat anda lihat pada webside kami www.marmertulungagung.web.id.

Kami, UD.BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan dari batu alam ( marmer, onyx, granit, batu kali, batu fosil, dll ), kerajinan kami diantara lain : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Bathup, Prasasti/Papan Nama, Souvenir Batu Alam, Papan Nama / Prasasti Granit, Lantai Marmer, Meja Kursi Marmer, dll. Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya.

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar