Vandel Marmer, Jual Vandel Jam Marmer, Harga Plakat Marmer


Jual Vandel Marmer - Tulungagung tak henti-hentinya memproduksi produk-produk andalannya untuk memenuhi smeua kebutuhan masyarakat luas. Mengapa kami selalu merekomendasikan dengan batu alam? Karena dengan batu alam banyak sekali keistimewaan yang anda peroleh, keawetan batu yang bisa bertahan sampai kapanpun, kuat, kokoh, dan paling utama adalah tahan terhadap cuaca panas maupun hujan.

Vandel Marmer, Jual Vandel Jam Marmer, Harga Plakat Marmer
Vandel Jam
Jual Vandel Jam Marmer - Salah satu kerajinan yang kami produksi adalah Vandel Marmer, dan vandel yang kali ini kami posting berbeda dengan vandel-vandel sebelumnya, biasanya kami memproduksi vandel marmer dengan desain-desain cantik, namun kali ini adalah Vandel Model Jam. Seperti pada gambar di atas, model jam bundar dengan kaki vandel yang sangat cantikn istimewa.
Vandel Marmer, Jual Vandel Jam Marmer, Harga Plakat Marmer
Vandel Marmer
Vandel Batu Marmer - Vandel tersebut bisa di pajang di kamar atau ruang tamu ya, bukan hanya itu saja. Dapat juga anda gunakan untuk kado ulang tahun orang tua, sahabat, dan juga pasangan. Jika anda menginginkan model yang lain kami pun bisa membuatkannya untuk anda. Dengan harga yang pas di kantong bisa langsung anda bawa pulang vandel yang cantik-cantik seperti ini. Lain lagi dengan pembelian partai ya, pasti nya kami memberikan harga istimewa. Jika anda menginginkan bahan vandelnya saja, kami pun juga melayani.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, salah satu pusat kerajinan marmer terbesar yang ada di Tulungagung. Karena di sinilah terdapat pegunungan marmer terbesar yang berlokasi di Campurdarat Tulungagung. Dengan adanya kekayaan alam tersebut menjadikan masyarakat sekitar banyak yang berprofesi sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan sendiri tentang batu alam. 

Kami yang berlokasi di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani anda dengan media online yang aman dan terpercaya. Atau anda bisa juga langsung datang ke alamat kami dengan langsung melihat-lihat kerajinan yang ready. Jangan kawatir dengan sistem pengiriman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi yang murah, aman, dan terpercaya. Bahkan kadang kami juga mengirim barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan. Dengan proses packing yang aman, karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu. Jadi akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Bukan hanya vandel saja, kami membuat semua kerajinan untuk anda. Dari yang bersifat indoor maupun outdoor, kerajinan kami meliputi : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Prasasti/Papan Nama, Meja Kursi, Bathup, beragam jenis Lantai, Trophy Marmer dan Plastik, Vandel, dll. Semua kerajinan dari batu marmer, onyx, batu kali, batu Granit, Batu Fosil. Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin handal dan profesional ya.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, karena kami menggunakan kualitas batuan terbaik dan siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya, sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar