Asbak Marmer, Tempat Rokok Marmer, Marmer Tulungagung

Asbak Marmer, Tempat Rokok Marmer, Marmer Tulungagung

Marmer Tulungagung - Selamat Pagi, Kerajinan Marmer Tulungagung kembali untuk mengenalkan produk-produk terbaru kami yang banyak di minati oleh masyarakat luas. Kerajinan untuk pernak-pernik atau hiasan rumah dan bahkan kerajinan yang berukuran besar bersifat outdoor. Semua kami produksi dengan batu marmer, onyx, granit, batu kali, batu fosil, dll.

Asbak Marmer, Tempat Rokok Marmer, Marmer Tulungagung
Tempat Rokok dan Asbak Marmer
Tempat Rokok Marmer - Seperti gambar di atas merupakan asbak yang di lengkapi dengan tempat rokok sekaligus, memudahkan anda bagi para suami ketika sedang bersantai setelah pulang kerja atau sekedar bercengkrama dengan keluarga. Dan jangan kawatir bagi anda yang tidak merokok, Selain dari segi kegunaan, kerajinan semacam ini dapat memperindah ruang tamu anda. Sekedar sebagai pajangan atau untuk suguhan tamu saja. Kealamaian yang di timbulkan dari marmer inilah yang membuat hunian kesayangan menjadi banyak di lirik oleh teman-teman ataupun  saudara.

Asbak Marmer - Asbak yang kami produksi menggunakan batu marmer dan juga onyx, batuan asli Campurdarat Tulungagung yang sudah terkenal hingga ke penjuru wilayah Indonesia. Dan baru-baru ini para pengrajin kami telah memadu padankan beberapa batuan alam menjadi satu untuk kerajinan asbak tersebut. Untuk model lainnya dapat anda cek pada webside kami, langsung saja klik Souvenir Kerajinan. Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah.

Jual Asbak Marmer - Bukan hanya asbak saja, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional dan handal di bidangnya. Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan ekspedisi langganan sejak tahun 2009, ekspedisi yang aman murah dan terpercaya. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai dengan tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu, jadi akan tetap aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya, dan sampai jumpa di artikel berikutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar