Kijing Bayi, Jual Kijing Makam Bayi, Marmer Tulungagung

Kijing Bayi, Jual Kijing Makam Bayi, Marmer Tulungagung

Marmer Tulungagung - Selamat Pagi, Kerajinan Marmer Tulungagung kembali dengan menyuguhkan beragam kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan anda. Tulungagung yang di kenal sebagai pusatnya kerajinan batu marmer hingga ke penjuru Indonesia. Memproduksi semua kebutuhan batu alam untuk anda, salah satunya Kijing Makam Bayi yang merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota.

Kijing Bayi, Jual Kijing Makam Bayi, Marmer Tulungagung
Kijing Makam Bayi
Jual Kijing Makam Bayi - Kijing Bayi seperti pada di atas menggunakan batu marmer kawi agung, yang merupakan batuan asli Campurdarat  Tulungagung. Dibuat seperti model kubah masjid yang sangat istimewa untuk pusara anak atau saudara tercinta. Bukan hanya dengan marmer saja, kami juga membuat dengan batu granit impala dan black nerro.

Kijing Bayi, Jual Kijing Makam Bayi, Marmer Tulungagung
Makam Bayi Marmer
Batu granit impala yang berwarna abu-abu ke arah hitam dengan corak seperti pasir di semua permukaannya, dan granit black nerro dengan warna hitam pekat tanpa ada serat batuan sedikitpun. Sama-sama batu alam yang tahan terhadap cuaca, hanya warna dan motif saja yang membedakannya. Banyak juga model makam bayi lainnya, bisa langsung anda cek pada webside kami. Langsung saja klik Kerajinan Makam Kijing & Nisan. Atau bisa langsung tanya-tanya pada customer service dengan nomor di bawah ya.

 UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, seperti : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll.
Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya, pengrajin asli Campurdarat Tulungagung yang sudah mahir dalam pembuatan kerajinan dari batuan.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang terpercaya, melayani anda via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami. Terimkasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar