Marmer Tulungagung, Vadel Marmer, Jual Vandel Marmer

Marmer Tulungagung, Vadel Marmer, Jual Vandel Marmer

Marmer Tulungagung - Kerajinan Marmer Tulungagung tak henti-hentinya memberikan update terbaru tentang kebutuhan dari batu alam. Dan kali ini yang akan kami bahas adalah Vandel Marmer, yang biasanya di pesan oleh lembaga pendidikan sebagai kenang-kenangan, vandel seperti ini juga bisa untuk kado atau sekedar hiasan di rumah anda.

Marmer Tulungagung, Vadel Marmer, Jual Vandel Marmer
Vandel Marmer Tulungagung
Vandel Marmer - Seperti gambar di atas merupakan vandel yang di pesan oleh customer yang ada di Trenggalek Jawa Timur. Menggunakan batu marmer kawi agung yang biasa digunakan untuk segala macam kerajinan batu alam. Dengan desain yang menarik dan indah, banyak sekali model vandel yang kami produksi. Atau jika anda menginginkan model sesuai dengan keinginan, kamipun bisa membuatkannya untuk anda. Untuk model vandel lainnya bisa langsung anda cek pada webside kami, langsung saja klik Kerajinan Vandel & Plakat

Jual Vandel Marmer - Untuk anda yang menginginkan bahan nya saja, barangkali mau di jual kembali. Kami pun juga menyiapkannya, untuk pembelian partai pasti dengan harga yang miring ya. Dengan batu kualitas terbaik khas Campurdarat Tulungagung. 
Tulungagung yang di kenal sebagai pusatnya kerajinan batu marmer, karena di sinilah terdapat pegunungan serta tambang marmer yang terkenal hingga ke penjuru Indonesia.

Banyak sekali masyarakat di Campurdarat yang berprofesi sebagai pengrajin atau bahkan memiliki perusahaan sendiri tentang batu alam. Salah satunya UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, merupakan pusat kerajinan batu alam yang sudah terkenal hingga ke penjuru Indonesia. Melayani anda dengan media online via WhatsApp, atau bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Banyak juga kerajinan yang ready di showroom kami.

Kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk mamenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam Kijing Marmer, Nisan Marmer, Wastafel Marmer, Souvenir Batu Alam, Papan Nama / Prasasti Granit, Lantai Marmer, Meja Kursi Marmer, Vandel, Trophy, Lantai, dll. Dengan menggunakan batu marmer, onyx, granit, batu kali, batu fosil, fll. 
Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin handal dan profesional yang biasa mengerjakan kerajinan semacam ini.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar