Nisan Prasasti, Bongpay Granit, Prasasti Batu Nisan

Nisan Prasasti, Bongpay Granit, Prasasti Batu Nisan

Prasasti Batu Nisan - Kembali lagi dengan Kerajinan Marmer Tulungagung yang tak henti-hentinya memberikan update terbaru tentang kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Seperti terlihat di judul, produk yang akan kami bahas kali ini adalah Nisan Prasasti atau biasa disebuat Bongpay. 

Nisan Prasasti, Jual Batu Nisan, Prasasti Batu Nisan
Bongpay Granit
Bongpay Batu Granit - Bongpay tersebut menggunakan batu granit black nerro sebagai basic dari kerajinan tersebut. Merupakan pesanan dari pelanggan kami yang ada di luar kota. Dengan ukuran yang lumayan besar dengan bingkai yang sangat indah. Proses latter atau penulisan pada batu tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin khusus yang biasa menangani kerajinan semacam ini. Warna cat untuk tulisan sesuai dengan permintaan pelanggan ya, begitu juga dengan settingan tulisan atau bentuk dari bongpay tersebut.

Prasasti Batu Nisan - Untuk nisan prasasti sendiri kami memiliki beberapa ukuran standart yaitu 30x40, 40x60, 60x90 . Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan, kamipun siap untuk membuatkannya. Dengan batu marmer ataupun granit, sama-sama batuan alam yang tahan terhadap cuaca, kuat dan juga kokoh. Hanya warna saja yang membedakannya, marmer dengan warna abu-abu ke arah krem dengan serat batuan khas dari batu marmer. Dan granit black nerro memiliki warna hitam pekat tanpa ada serat batuan sedikitpun.

Tulungagung yang dikenal dengan pusatnya marmer terbesar, karena disinlah terdapat pegunungan marmer yang tepatnya di daerah Campurdarat. Terdapat tambang marmer terbesar, menjadikan bongkahan-bongkahan batu besar disulap menjadi kerajinan yang berguna untuk masyarakat luas. Dengan alat berat yang canggih. Dengan adanya kekayaan alam tersebut membuat kami sebagai masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan yang ada. Tak heran bila di daerah Campurdarat ini banyak sekali perusahaan-perusahaan besar yang memproduksi kerajinan batu alam.

Salah satunya adalah UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Kerajinan kami meliputi : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll.
Semua kerajinan langsung di kerjakan oleh pengrajin asli Campurdarat Tulungagung, pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online aman via WhatsApp, E-mail, Massanger. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar