Nisan Granit, Nisan Kuburan Muslim, Batu Nisan Granit

Nisan Granit, Nisan Kuburan Muslim, Batu Nisan Granit

Marmer Tulungagung - Merupakan pusat kerajinan batu marmer yang memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat. Mulai dari kerajinan yang bersifat indoor maupun outdoor, kerajinan dengan ukuran paling kecil hingga terbesar sekalipun. Kami sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan batu alam di semua kerajinan, karena dengan batu alam sangat kuat dan tahan terhadap cuaca.

Nisan Granit, Nisan Kuburan Muslim, Batu Nisan Granit
Nisan Batu Granit
Nisan Batu Granit - Salah satu kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat yaitu Nisan Kuburan, salah satu model nisan yang kami produksi seperti pada gambar di atas. Model kotak dengan ukuran standart yaitu ukuran tatakan 60x60 cm dan ukuran nisan 40x40 cm. Menggunakan batu granit black nerro sebagai basic dari nisan tersebut.

Nisan Granit, Nisan Kuburan Muslim, Batu Nisan Granit
Nisan Muslim
Desain Nisan Kuburan - Lengkap dengan foto alm, nama, tanggal lahir dan tanggal wafat. Merupakan permintaan dari customer kami. Namun jika tanpa fotopun juga bisa, untuk warna tulisan pada nisan tergantung permintaan dari customer, begitu juga ukuran. Bisa lebih besar ataupun lebih kecil dari ukuran standart. Ada beberapa model nisan yang kami produksi untuk anda, seperti model buku, nisan patok, nisan kembang, nisan ukir, nisan bubutan, dll. Atau jika anda menginginkan model lain sesuai dengan kebutuhan kami siap membuatkannya.

Kami menggunakan 2 jenis batu asli Campurdarat Tulungagung, batu kwalitas terbaik nomor 1. Yaitu batu marmer yang memiliki warna abu ke arah krem dengan serat batu alam khas dari marmer. Dan granit, untuk granit ada 2 jenis batuan, yaitu granit impala yang memiliki warna abu-abu ke arah krem dengan motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaannya. Yang terakir granit black nerro dengan warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun.

Sama-sama batu alam yang memiliki kerekatan batuan sangat padat, sangat kuat dan kokoh serta tahan panas maupun hujan. Beda jika anda menggunakan bahan semen atau lainnya, yang mudah pecah bila kelamaan di luar ruangan.
Kerajinan tersebut langsung dikerjakan oleh pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya. Untuk proses latter atau penulisan pada nisan langsung dikerjakan oleh pengrajin khusus yang biasa menangani penulisan pada batuan. Dikerjakan secara manual dengan cara dipahat oleh tangan-tangan ahli untuk menghasilkan kerajinan yang alami dan teliti.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya




SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar