Nisan Kuburan Kristen, Nisan Makam Marmer, Batu Nisan Kuburan Kristen

Nisan Kuburan Kristen, Nisan Makam Marmer, Batu Nisan Kuburan Kristen

Batu Nisan Kuburan Kristen - Seperti gambar di atas kali ini yang akan kami bahas tentang Nisan Kuburan Kristen, model nisan yang berbeda dengan postingan - postingan sebelumnya. Kali ini model modern yang banyak di cari oleh masyarakat. Dengan batu alam yang pastinya menambah kesan alami dan istimewa.

Nisan Kuburan Kriten, Nisan Makam Marmer, Batu Nisan Kuburan Kristen
Nisan Kristen
Nisan Makam Marmer - Seperti gambar di atas merupakan model nisan patok kristen dengan ukuran standart, merupakan pesanan pelanggan kami yang ada di luar kota. Nisan tersebut belum jadi pastinya, untuk proses selanjutnya akan ditambah desain di seluruh bagian dari patok. Desainnya sendiri tergantung permintaan dari customer tentunya.

Nisan Kuburan Kriten, Nisan Makam Marmer, Batu Nisan Kuburan Kristen
Nisan Patok Kristen
Nisan Kuburan Kriten, Nisan Makam Marmer, Batu Nisan Kuburan Kristen
Nisan Batu Marmer
Nisan Kuburan Kriten - Dari proses pemotongan batu kemudian masuk ke proses latter atau penulisan pada nisan tersebut. Bukan sembarang orang yang mampu mengerjakannya, hanya pengrajin yang handal dan terampi lah yang bisa. Kami menggunakan proses manual yang langsung dipahat oleh tangan-tangan profesional untuk menghasilkan nisan yang lebih alami dan indah.

Nisan Kuburan Kriten, Nisan Makam Marmer, Batu Nisan Kuburan Kristen
Nisan Patok Kristen
Batu Nisan Marmer - Untuk tulisan sendiri merupakan permintaan dari cutomer kami, begitu juga salib dan bunga yang ada di atas. Atau jika anda menginginkan model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan kamipun siap membuatkannya. Kami memiliki 2 jenis batu kwalitas terbaik Campurdarat Tulungagung. Yaitu marmer dan granit, marmer seperti gambar di atas memiliki warna putih ke arah krem dengan serat batu alam khas marmer tersebut, dan granit black nerro yang berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batuan sedikitpun.

Sama-sama batu alam yang memiliki kerekatan batuan yang sangat padat, kuat dan tahan panas maupun hujan. Beda jika menggunakan bahan lain seperti semen, yang mudah pecah bila terkena cuaca. Untuk nisan sendiri kami memiliki banyak sekali model, untuk nisan muslim, kristen, maupun jenis bongpay cina. Diataranya model buku, kotak, patok, ukir, prasasti, dl. Model custom bisa kami buatkan sesuai dengan kebutuhan customer.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger, atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Menggunakan ekspedisi langganan untuk mengantarkan barang pesanan langsung ke tempat tujuan. Dengan packingan kayu untuk semua kerajinan, jadi akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Kami memproduksi semua kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, karena anda adalah prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar