Onyx Vandel, Vandel Marmer Tulungagung, Harga Vandel Marmer

Onyx Vandel, Vandel Marmer Tulungagung, Harga Vandel Marmer

Vandel Marmer Tulungagung - Vandel meruapakan salah satu kerajinan yang banyak sekali manfaatnya, diantaranya bisa untuk kenang-kenangan, sebagai kado, pajangan foto keluarga, dll. Kami menyediakan beragam model dan ukuran, atau jika anda menginginkan model lain sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, kamipun siap membuatkannya.

Onyx Vandel, Vandel Marmer Tulungagung, Harga Vandel Marmer
Vandel Onyx
Vandel Batu Alam - Salah satu model vandel seperti pada gambar di atas, menggunakan batu onyx dengan ukuran yang cukup besar. Baru saja selesai pengerjaan dan siap kirim ke alamat customer. Model dan desain serta foto merupakan permintaan dari pelanggan kami ya. Merupakan foto bersama rombongan pada saat di tanah Arab.

Onyx Vandel, Vandel Marmer Tulungagung, Harga Vandel Marmer
Vandel Tulungagung
Vandel Marmer Tulungagung - Menggunakan batu onyx sebagai basic, pasti sudah tahu keistimewaan yang ada pada batu onyx. Ya, batu tembus cahaya yang biasa digunakan untuk kap lampu, dan kali ini digunakan untuk sebuah vandel. Sangat terkesan mewah dan juga istimewa. Ditambah dengan ukuran yang cukup besar, pasti siapa saja yang sedang berkunjung ke rumah akan kagum.
Onyx Vandel, Vandel Marmer Tulungagung, Harga Vandel Marmer
Vandel Batu Onyx
Jual Vandel Onyx - Untuk gambar dibelakang rombongan, langsung dilukis dengan pengrajin kami. Jadi bukan editan foto ya, langsung digambar secara manual untuk mendapatkan hasil yang lebih alami dan pastinya indah. Bentuk batuan yang tidak beraturan, menambah kesan keaslian dari batu tersebut. Namun jika anda menginginkan bentuk yang lebih rapi misalkan kotak, bulat, atau oval, kamipun juga membuatkan.

Untuk model-modelnya kami memiliki banyak sekali model vandel marmer dengan ukuran standart, tebal ataupun tipis. Namun jika anda menginginkan model sesuai dengan kebutuhan, kampun bisa mmebuatkannya. Atau jika ingin menjualnya kembali, kami juga melayani pembelian bahan vandel marmer. Untuk pembelian partai atau grosir pastinya dengan harga yang berbeda ya. Kami menggunakan packingan kayu untuk pengirimannya, jadi akan tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via WhatsApp, Email, Massanger, dll. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 

Bukan hanya vandel saja, kami memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu alam untuk memnuhi semua kebutuhan masyarakat, diantaranya : Makam/Kijingan, Nisan, Wastafel, Meja Kursi, Bathup, Lantai, Souvenir/Pernak-pernik (asbak, vas bunga, guci, tempat perhiasan, patung, tempat rokok,dll) Guci Abu Jenazah, Prasasti/Papan Nama, Vandel/Plakat, Trophy Piala, dll. 

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar