Batu Nisan Dari Marmer, Harga Nisan Kuburan, Nisan Marmer Tulungagung

Batu Nisan Dari Marmer, Harga Nisan Kuburan, Nisan Marmer Tulungagung

Nisan Marmer Tulungagung - Kerajinan Marmer Tulungagung kembali update tentang kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Mulai dari kerajinan yang bersifat indoor hingga outdoor. Menggunakan batu alam yang lebih awet dibandingkan dengan bahan lainnya, batu marmer dan granit yang tidak mudah pecah dan tahan cuaca sehingga dapat digunakan untuk puluhan tahun
Batu Nisan Dari Marmer, Harga Nisan Kuburan, Nisan Marmer Tulungagung
Nisan Batu Marmer
Nisan Batu Marmer - Berikut salah satu kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat, nisan kuburan untuk memperbaiki makam orang terkasih. Model seperti gambar di atas sangat cocok untuk anda yang sedang mencari nisan model kecil atau minimalis. Untuk ukuran tergantung permintaan dari customer ya.
Batu Nisan Dari Marmer, Harga Nisan Kuburan, Nisan Marmer Tulungagung
Nisan Prasasti
Seperti gambar di atas merupakan nisan prasasti juga, namun diberi patok kecil sebagai penancap di tanah. Model tersebut juga permintaan dari customer. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli Campurdarat Tulungagung. Untuk model nisan sendiri kami memiliki banyak model nisan untuk anda, seperti model nisan kotak, nisan buku, nisan patok dll. Untuk lebih jelasnya bisa langsung ditanyakan pada customer service dengan nomor bibawah ya.

Kami memiliki 2 jenis batu terbaik asli Tulungagung, yaitu marmer dan granit. Marmer seperti gambar di atas dengan warna putih ke arah krem dengan serat batu alam khas marmer. Dan batu granit yang berwarna hitam polos tanpa ada serat batu sedikitpun. 
Kami juga melayani model nisan custom sesuai dengan kebutuhan anda.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Emai, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar