Meja Makan Marmer, Meja Marmer Unik, Contoh Meja Marmer

Meja Makan Marmer, Meja Marmer Unik, Contoh Meja Marmer

Meja Batu Marmer - Kerajinan Marmer Tulungagung kembali dengan mengupdate kerajinan batu alam terbaru untuk anda, terlihat di judul kerajinan apa yang akan kami bahas kali ini. Yaitu meja makan marmer yang baru saja selesai pengerjaan, merupakan permintaan dari pelanggan kami yang ada di luar kota.
Meja Makan Marmer, Meja Marmer Unik, Contoh Meja Marmer
Meja Makan Marmer
Meja Makan Marmer - Seperti gambar du atas merupakan meja makan dengan model bundar dan terdapat tempat sayur yang bisa berputar. Tempat lauk dan sayur yang bisa berputar memudahkan anda untuk mengambil, tak perlu berdiri untuk sekedar mengambil lauk pauk. Meja makan marmer seperti ini sangat cocok untuk menjamu tamu penting atau sanak keluarga yang sedang berkunjung. Dilengkapi dengan 6 kursi model kokoh dan menarik.

Meja Makan Marmer, Meja Marmer Unik, Contoh Meja Marmer
Meja Makan Marmer
Untuk bahan dari meja kursi tersebut kami menggunakan batu marmer jenis kawi agung asli Campurdarat Tulungagung. Batu kwalitas terbaik yang biasa digunakan untuk semua kerajinan, kuat, kokoh, tidak mudah pecah tentunya. Untuk perawatannya pun juga sangat mudah, bila terkena kuah atau noda sejenisnya, cukup lap dengan kain basah dan keringkan dengan kain bersih kering ya. Batu yang tidak akan karatan dan dimakan rayap, sehingga akan selalu awet untuk menemani makan keluarga anda.

Spesifikasi Meja Makan Marmer
Bahan : Batu Marmer Kawi Agung
Diameter Meja : 120 cm ( Bisa ukuran lebih kecil atau besar )
Tinggi Meja : 90-110 cm ( Dari alas sampai dengan atas kleker/tempat sayur )
Diameter Kursi : 35 cm
Tinggi Kursi : 40-45 cm

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, proses packing menggunakan packingan kayu. Jadi akan aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada kami, dengan pelayanan yang ramah dan terpercaya, terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar