Kuburan Dari Granit, Kijing Makam Granit, Model Kijing Granit

Kuburan Dari Granit, Kijing Makam Granit, Model Kijing Granit

Kuburan Dari Granit - Mendekati bulan ramadhan seperti ini biasanya masyarakat berbondong-bondong memperbaiki pusara orang terkasih yang sudah pulang lebih dulu. Membersihkan dan mengganti makam yang telah rusak dengan makam yang baru. Sangat kami rekomendasikan menggunakan kuburan dengan batu alam karena tahan terhadap cuaca, kuat, dan sangat kokoh.

Kuburan Dari Granit, Kijing Makam Granit, Model Kijing Granit
Makam Uje Granit
Makam Uje Granit - Salah satu batu yang kami gunakan adalah batu granit jenis black nerro seperti pada gambar di atas, warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit memiliki kerekatan batuan yang sangat padat, sehingga sangat kuat dan kokoh serta tahan terhadap cuaca panas maupun hujan.
Kuburan Dari Granit, Kijing Makam Granit, Model Kijing Granit
Makam Batu Granit
Model Uje seperti pada gambar di atas, model yang banyak di cari masyarakat untuk kuburan sanak keluarga. Model yang sangat istimewa mirip dengan makam alm ustad jeffry. Makam seperti gambar di atas belum finishing ya, masih ada proses tulis nama alm pada nisan dan penulisan kaligrafi di sisi badan makam. Untuk proses latter dikerjakan secara manual dengan cara langsung dipahat oleh pengrajin ahli kami. Oleh tangan-tangan terampil untuk menghasilkan tulisan yang lebih alami dan indah.

Selain dari batu granit, kami juga membuat makam dengan batu marmer sebagai bacis dari makam tersebut. Tentunya kami menggunakan batuan terbaik juga dari Campurdarat Tulungagung, batu marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem terdapat serat batu alami khas marmer. Untuk ukuran standart makam uje sebagai berikut :
Makam Model Uje
Bahan : Granit Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 80-85 cm

Di era yang sangat modern ini kami memberikan kenyaman dan kemdahan anda dalam bertransaksi, tidak perlu langsung datang ke tempat kami. Hubungi customer service dengan nomor di bawah ya, InsyaAllah dengan pelayanan ramah dan terpercaya. Pesan model  makam sesuai dengan kebutuhan, setelah itu bisa DP 40-50 persen dan kami mulai pengerjaan. Untuk pembuatan makam kurang lebih 2 minggu pengerjaan, setelah selesai makam bisa langsung kami kirim sesuai dengan alamat tujuan.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia, dengan sistem pengiriman yang aman. Karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Juga proses packing menggunakan kayu. Jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar