Harga Kijing Marmer Hitam, Kijing Makam Granit, Kuburan Dari Granit

Harga Kijing Marmer Hitam, Kijing Makam Granit, Kuburan Dari Granit


Kuburan Dari Granit - UD. BINTANG ANTIK SEJHATERA merupakan pabrik spesialist pembuatan kijing makam dan nisan, di bulan ramadhan ini sudah banyak masyarakat yang memesan beragam model makam dan nisan untuk memperbaiki pusara orang terkasih yang telah usang. Salah satunya seperti gambar di bawah, makam yang dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota. 

Harga Kijing Marmer Hitam, Kijing Makam Granit, Kuburan Dari Granit
Makam Granit Trap 2
Makam Batu Granit - Model makam trap 2 atau biasa kami sebut dengan makam pahlawan, menggunakan batu granit jenis black nerro untuk makam tersebut. Warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit memang sangat cocok untuk makam karena bersifat outdoor. Batunya yang sangat keras dan kuat, tidak mudah pecah dan tahan terhadap cuaca.

Harga Kijing Marmer Hitam, Kijing Makam Granit, Kuburan Dari Granit
Kijing Makam Granit
Model makam yang sangat simpel namun tetap terlihat istimewa karena menggunakan batu alam sebagai basic makam tersebut. Nisan model kotak yang bertulisakan nama, tanggal wafat dan tanggal lahir alm. Untuk ukuran makam trap 2 sebagai berikut :
Makam Trap 2 ( Makam Pahlawan )
Bahan : Granit jenis Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 40-45 cm

Kami juga melayani pembuatan makam model custom desain, yang artinya model makam dan ukuran bisa sesuai dengan permintaan anda. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual oleh tangan-tangan handal, langsung dipahat dibatuan untuk menghasilkan tulisan yang alami dan lelak lekuk yang sempurna.
Selain dari granit, kami juga membuat makam dengan batu marmer jenis kawi agung. Warna batuan putih ke arah krem dan terdapat serat-serat alami khas marmer.
Untuk model makam lainnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja klik Kerajinan Kijing Makam dan Nisan.

Melayani anda yang ada di seluruh Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor dibawah. Atau bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, atau bahkan kami juga kirim sendiri. Proses packing menggunakan kayu untuk semua kerajinan, jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar