Harga Nisan Makam Marmer, Marmer Untuk Nisan, Nisan Kuburan Muslim

Harga Nisan Makam Marmer, Marmer Untuk Nisan, Nisan Kuburan Muslim

Marmer Untuk Nisan - Bagi anda yang sedang mencari-cari nisan untuk memperbaiki makam orang tua atau keluarga, disinilah tempatnya. Kami merupakan pabrik kerajinan batu alam yang memproduksi semua kerajinan untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Mulai dari kerajinan yang berukuran kecil hingga besar, kerajinan indoor dan outdoor. Menggunakan batu alam sangat pas untuk luar ruangan, karena batunya yang kuat dan tahan terhadap cuaca.

Harga Nisan Makam Marmer, Marmer Untuk Nisan, Nisan Kuburan Muslim
Nisan Prasasti Marmer
Nisan Kuburan Muslim - Berikut salah satu model nisan yang baru saja dipesan oleh customer kami yang ada di Trenggalek Jawa Timur. Beliau memesan model nisan prasasti ukuran kecil yaitu 26x11 sesuai dengan kebutuhan. Model nisan prasasti tersebut untuk peletakannya sendiri biasanya ditempelkan pada pondasi nisan yang telah dibuat. Dengan ketebalan 2 cm dan menggunakan batu marmer jenis kawi agung, merupakan marmer asli Campurdarat Tulungagung kualitas terbaik.

Harga Nisan Makam Marmer, Marmer Untuk Nisan, Nisan Kuburan Muslim
Nisan Batu Marmer
Marmer jenis kawi agung dengan warna putih ke arah krem dan terdapat serat batu alami khas marmer. Menggunakan batu alam pastinya lebih awet dan tidak mudah pecah serta tahan terhadap cuaca. Ditambah lagi untuk tulisan pada nisan merupakan pahatan, jadi tetap awet hingga puluhan tahun. Proses latter atau penulisan pada nisan tersebut langsung dipahat oleh pengrajin khusus kami oleh tangan-tangan terampil untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna.

Untuk ukuran standart nisan prasasti tersebut adalah 30x40, 40x60, 60x90 . Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai kebutuhan misalnya lebih besar atau lebih kecil, kampun siap membuatkan. Anda bisa memilih untuk warna tinta, bisa pakai warna hitam ataupun emas. Begitupun dengan settingan tulisan dan bingkai, bisa memilih sesuai dengan permintaan.
Bukan hanya bentuk nisan prasasti saja, ada benyak model nisan yang kami produksi sebagai referensi anda dalam memilih. Untuk model nisan lainnya bisa anda cek pada website resmi kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah.

Di era serba modern seperti ini anda bisa melalukan transaksi tanpa harus datang langsung ke tempat kami, langsung hubungi kami via WhatsApp, Massanger, E-mail . Pesan sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan, kami settingakan modelnya, DP pengerjaan dan tunggu barang jadi . Tunggu dirumah dan barang kami antar sesuai dengan tempat tujuan. Kami menggunakan jasa ekspedisi terpercaya, langganan sejak tahun 2009. Dan juga pengemasan yang aman, karena menggunakan packing kayu untuk semua kerajinan, jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar