Marmer Buat Prasasti, Prasasti Marmer Tulungagung, Prasasti Peresmian Marmer

Marmer Buat Prasasti, Prasasti Marmer Tulungagung, Prasasti Peresmian Marmer

Prasasti Marmer Tulungagung - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pusat kerajinan batu alam yang terkenal sampai dengan seluruh penjuru Indonesia. Memproduksi segala kebutuhan kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Mulai dari kerajinan yang bersifat indoor hingga outdoor. Karena dengan menggunakan batu alam pastinya lebih awet, kuat, dan tahan terhadap cuaca.
Marmer Buat Prasasti, Prasasti Marmer Tulungagung, Prasasti Peresmian Marmer
Prasasasti Peresmian Marmer
Prasasti Batu Marmer - Salah satu kerajinan yang banyak dipesan oleh suatu kantor atau sekolah, untuk penamaan suatu instansi atau sejenisnya. Yaitu prasasti atau papan nama, kami menggunakan batu marmer untuk contoh prasasti di atas. Menggunakan marmer jenis marmer panggul yang berwarna hitam dan tetap terdapat serat-serat batu alami khas marmer.

Marmer Buat Prasasti, Prasasti Marmer Tulungagung, Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Batu Marmer
Salah satu prasasti yang dipesan oleh pelanggan kami beberapa waktu lalu, yaitu ukuran 40x60 dengan ketebalan 2 cm. Atau jika anda menginginkan ukuran lain sesuai kebutuhan , kami menyediaakan beberapa ukuran standart. Yaitu 30x40, 40x60, dan 60x90. Pembuatan ukuran yang lebih kecil ataupun lebih besarpun kami juga melayani.
Proses latter atau penulisan pada prasasti dikerjakan oleh pengrajin khusus yang biasa menangani penulisan pada batu. Dikerjakan secara manual dengan tangan terampil dan lincah untuk menghasilkan tulisan yang alami dan lekak lekuk yang sempurna.

Selain menggunakan batu jenis marmer panggul, kami juga menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang berwarna putih ke arah krem dan juga terdapat serat alami khas batu marmer. Juga menggunakan batu granit yang berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun.
Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, proses packingan yang aman. Menggunakan packing kayu untuk semua kerajinan, jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar