Nisan Granit dan Marmer, Contoh Batu Nisan Dari Marmer, Nisan Kuburan Islam

Nisan Granit dan Marmer, Contoh Batu Nisan Dari Marmer, Nisan Kuburan Islam

Nisan Kuburan Islam - Menjadikan peristirahatan terakir orang terkasih yang telah berpulang dulu menjadi lebih bersih dan nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah. Kami rekomendasikan untuk makam dan nisan menggunakan batu alam, karena lebih awet, kuat dan tahan cuaca. Tidak mudah pecah dan dapat bertahan hingga puluhan tahun. Salah satu model nisan yang baru saja selesai pengerjaan sebagai berikut.

Nisan Granit dan Marmer, Contoh Batu Nisan Dari Marmer, Nisan Kuburan Islam
Nisan Marmer dan Tabur Bunga
Contoh Batu Nisan Dari Marmer - Seperti gambar di atas merupakan salah satu contoh nisan yang kami produksi, yaitu nisan model kotak dengan tabur bunga bentuk oval. Dengan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli Campurdarat Tulungagung. Kualitas batu nomor satu dan sangat cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor, karena batu kuat dan tahan cuaca.

Nisan Granit dan Marmer, Contoh Batu Nisan Dari Marmer, Nisan Kuburan Islam
Batu Nisan Marmer
Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung di batu oleh tangan terampil pengrajin kami. Dengan cara manual untuk menghasilkan tulisan yang alami dan sempurna. Ukuran nisan kotak standart adalah 60x60 cm bagian tatakan, dan 50x50 cm bagian nisan.
Atau jika anda menginginkan ukuran lain misal lebih kecil atau lebih besar kamipun siap mengerjakan. Banyak model nisan yang kami produksi, bisa langsung anda cek pada website kami. Langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam Dan Nisan.

Selain dari marmer kami juga membuat dengan bahan lain yaitu granit, ada 2 jenis granit yaitu impala dan black nerro. Granit impala warna abu-abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaan batu, dan granit black nerro warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun.  Bisa juga request perpaduan dari marmer dan granit ya, sesuai dengan permintaan anda.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 
Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, pengemasan menggunakan kayu. Jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar