Jual Catur Marmer, Harga Catur Marmer, Papan Catur Dari Marmer

Jual Catur Marmer, Harga Catur Marmer, Papan Catur Dari Marmer

Jual Catur Marmer - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kebutuhan kerajinan batu marmer untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Semua kerajinan menggunakan batu alam pilihan dan salah satunya batu marmer. Kali ini kerajinan yang kami bahas adalah Papan Catur dari batu marmer, bisa untuk pajangan atau bahkan digunakan untuk perlombaan.

Jual Catur Marmer, Harga Catur Marmer, Papan Catur Dari Marmer
Papan Catur Marmer



Papan Catur Marmer - Seperti gambar di atas merupakan papan catur yang baru saja dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota beberapa waktu lalu. Dengan ukuran papan 50x50 cm. Kami menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang berwana putih dan marmer jenis panggul dengan warna hitam.

Lengkap dengan pion dengan ukuran sesuai dengan papan tersebut, di kerjakan secara manual oleh pengrajin handal kami. Untuk ukuran papan catur tersebut kami ada beberapa ukuran, yaitu ukuran 40x40, 50x50, 60x60, 1mx1m, 120x120. Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan, kamipun siap membuatkannya.
Memang kerajinan yang satu ini pengerjaannya lumayan sulit, namun jangan kawatir karena para pekerja pabrik kami mampu membuatnya dengan lekukan yang indah, dengan hasil yang sangat istimewa seperti pada gambar di atas.

Cara pembuatan yang menggunakan teknik border inlay, yaitu cara sambung menyambung dan di satukan dengan mengurangi bagian yang satu dengan bagian yang lain dan cara ini akan menghasilkan zero net yang berarti titik yang terlihatnya sambungan di karenakan presisi antara bagian yang satu dengan yang lain. Sedangkan bagian pinggir papan catur marmer jenis ini di bentuk plat pendamping bidak atau buah catur tidak akan jatuh ketika sedang di mainkan.

Dengan harga yang sangat murah anda bisa langsung bisa membawa pulang kerajinan cantik semacam ini. Biasanya papan catur menggunakan bahan kayu, namun sekarang zamannya menggunakan marmer yang lebih awet, tidak mudah pecah. Bisa anda mainkan dengan sanak saudara untuk menciptakan suasana yang hangat. 





SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar