Nisan Granit dan Marmer, Harga Nisan Kuburan Granit, Nisan Batu Granit

Nisan Granit dan Marmer, Harga Nisan Kuburan Granit, Nisan Batu Granit

Nisan Batu Granit - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan pusat kerajinan marmer yang sudah terkenal hingga ke penjuru Indonesia, memproduksi banyak kerajinan batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Mulai dari kerajinan yang bersifat indoor hingga outdoor sekalipun. Sangat kami rekomendasikan menggunakan batu alam karena lebih awet dibanding dengan bahan lainnya. Batu yang sangat kuat, kokoh, serta tahan terhadap cuaca. 

Nisan Granit dan Marmer, Harga Nisan Kuburan Granit, Nisan Batu Granit
Nisan Kotak Granit

Nisan Granit Tulungagung - Berikut salah satu kerajinan yang banyak di cari oleh masyarakat, untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Yaitu Nisan Granit dengan bentuk kotak. Model nisan modern yang sangat istimewa sebagai penanda sebuah pemakaman. Kami menggunakan batu granit jenis black nerro sebagai basic nisan tersebut, warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun.
Nisan Granit dan Marmer, Harga Nisan Kuburan Granit, Nisan Batu Granit
Nisan Batu Granit
Batu granit yang terkenal akan kualitas batu terbaiknya, memiliki kerekatan batuan yang sangat padat sehingga batu ini sangat kuat, keras dan tidak mudah pecah. Untuk ukuran nisan diatas sebagai berikut :
Nisan Kotak
Bahan : Batu granit black nerro
Ukuran tatakan bawah : 60x60 cm
Ukuran nisan : 50x50 cm
Atau jika anda menginginkan ukuran nisan sesuai dengan kebutuhan ( misalnya lebih besar ataupun kecil ) kami sanggup membuatkannya. Proses penulisan atau proses latter dikerjakan secara manual dengan cara dipahat langsung oleh pengrajin khusus yang biasa dalam hal tersebut.

Selain model kotak, banyak model nisan yang kami produksi sebagai referensi anda. Seperti model buku, nisan patok, nisan prasasti, dengan banyak ukuran. Untuk lebih jelasnya bisa anda cek pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam dan Nisan.
Atau bisa langsung hubungi customer service melalui nomor di bawah ya

Tekhnologi yang semakin canggih, memudahkan anda dalam bertransaksi pada kami. Jika ingin memesan nisan seperti gambar di atas. Bisa langsung hubungi kami via Email, WhatsApp, Massanger . Tidak perlu datang langsung ke tempat kami, melayani anda secara online dengan amanah dan terpercaya. Proses pengerjaan sekitar 2 minggu kerja, tunggu dirumah anda dan barang kami kirim sesuai alamat tujuan.
Kami menggunakan ekspedisi langganan sejak tahun 2009, menggunakan packingan kayu sesuai prosedur. Jadi aman dan tetap utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar