Nisan Makam Kristen, Makam Kristen Di Jakarta, Makam Kristen Modern

Nisan Makam Kristen, Makam Kristen Di Jakarta, Makam Kristen Modern


Kijing Makam Kristen - Spesialist pembuatan kijing makam dari batu alam, kami merupakan pabrik terbesar di Campurdarat Tulungagung. Memproduksi segala macam kebutuhan kerajinan batu alam, terlebih untuk kerajinan Kijing Makam. Untuk makam muslim ataupun kristen kami buat dengan banyak model sebagai referensi anda dalam memilih. Berikut salah satu model makam kristen dari batu marmer yang sangat istimewa.
Nisan Makam Kristen, Makam Kristen Di Jakarta, Makam Kristen Modern
Makam Kristen Trap 2
Makam Kristen Modern - Seperti gambar di atas merupakan makam kristen model trap 2, model yang sangat sederhana namun tetap terlihat istimewa karena kami menggunakan batu marmer pilihan sebagai basic makam tersebut. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang berwarna putih ke arah krem dan terdapat serat batu alam khas marmer. 
Merupakan marmer asli Tulungagung yang tidak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Nisan Makam Kristen, Makam Kristen Di Jakarta, Makam Kristen Modern
Makam Kristen Modern
Menggunakan nisan model kotak yang bertuliskan nama dan tanggal alm, proses latter atau penulisan pada nisan dipahat secara manual oleh tangan terampil pengrajin kami untuk menghasilkan tulisan alami dan lekak lekuk yang sempurna. Ukuran standart makam diatas sebagai berikut : 
Makam Kristen Trap 2
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160cm
Lebar : 60cm
Tinggi : 40-45 cm

Pada makam diatas menggunakan tabur bunga timbul model salib, merupakan permintaan dari customer. Atau jika anda lebih suka tabur bunga bentuk lubang, kamipun siap membuatkannya.
Selain menggunakan batu marmer, kami juga menggunakan batu granit. Granit jenis black nerro yang berwarna hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun. Sama-sama batu alam yang pastinya kuat, tidak mudah pecah dan tahan terhadap cuaca.  Untuk model makam lainnya, bisa anda cek pada website resmi kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam dan Nisan . Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah.

Kami melayani anda secara online dan offline, bagi anda yang berada jauh dari tempat kami bisa langsung hubungi customer service via WhatsApp ataupun Email. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, menggunakan packingan kayu. Tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar