Bongpay Malang, Contoh Bongpay Kristen, Ahli Bongpay

Bongpay Malang, Contoh Bongpay Kristen, Ahli Bongpay

Bongpay Tulungagung - Tulungagung dikenal sebagai pusatnya kerajinan batu alam yang sudah terkenal hingga ke penjuru Indonesia. Karena disinilah terdapat pegunungan marmer yang terbentang di wilayah Campurdarat hingga Besuki, Tulungagung. Dengan adanya kekayaan alam tersebut membuat masyarakat sekitar untuk terus mengembangkan kekayaan yang ada. Dan bahkan sekarang bukan hanya dari batu marmer saja yang di produksi untuk sebuah kerajinan, juga menggunakan batu granit, onyx, batu kali, batu fosil, dsb. Berikut kami berikan salah satu referensi bagi anda yang sedang mencari-cari Bongpay untuk memperbaiki pusara orang terkasih. 

Bongpay Malang, Contoh Bongpay Kristen, Ahli Bongpay
Bongpay Kristen
Contoh Bongpay Kristen - Seperti gambar di atas merupakan salah satu model Bongpay Granit yang akan dipasang pada pemakaman keluarga. Bongpay yang bertuliskan nama alm, tanggal, serta nama keluarga. Ditambah dengan tanda salib di bagian atas serat gambar malaikat di sisi kanan kiri slaib. Bongpay tersebut berukuran 40x60 cm sesuai dengan permintaan pelanggan kami. Menggunakan batu granit jenis black nerro dengan warna batu hitam pekat tanpa ada serat batu sedikitpun.

Bongpay Malang, Contoh Bongpay Kristen, Ahli Bongpay
Bongpay Batu Granit
Pembuatan Bongpay - Hampir sama dengan gambar pertama, gambar kali ini yang membedakan adalah model bingkai. Bongpay yang kedua bingkai lebih sederhana dan banyak tulisan nama keluarga di dalamnya. Untuk settingan anda bisa request ya, serta font tulisan dan warna cat pada tulisan nisan. Grafir Bongpay atau proses penulisan pada bongpay dikerjakan secara manual oleh pengrajin khusus kami, langsung dipahat pada batu oleh tangan-tangan terampil untuk menghasilkan tulisan yang alami dan indah tentunya.

Untuk ukuran bongpay anda bisa request sesuai dengan kebutuhan. Selain menggunakan batu granit kami juga ada bahan lain yaitu marmer. Marmer jenis kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem dan terdapat serat-serat alami khas marmer. Sama-sama batu alam yang kuat, tidak mudah pecah, dan tahan terhadap cuaca.
Kami melayani anda dengan media online dan offline. Untuk anda yang berada jauh dari tampat kami bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar