Jual Wastafel Batu Alam, Wastafel Marmer, Wastafel Batu Alam Murah

Jual Wastafel Batu Alam, Wastafel Marmer, Wastafel Batu Alam Murah

Wastafel Batu Alam - salah satu perabotan rumah yang harus ada di kamar mandi atau dapur, yaitu Wastafel. Sebagai cuci tangan ataupun cuci piring. Biasanya bahan yang digunakan untuk pembuatan wastafel adalah bahan logam atau stainless, namun kami membuat bahan wastafel yang beda dari biasanya. Yaitu dari batu marmer. Selain memberikan nuansa alami, batu marmer sangat kuat dan kokoh. Model istimewa untuk melengkapi ruangan anda.

Jual Wastafel Batu Alam, Wastafel Marmer, Wastafel Batu Alam Murah
Wastafel Marmer Hitam
Salah satu model wastafel yang banyak di cari oleh masyarakat seperti pada gambar di atas. Wastafel model bulat sempurna, biasa kami sebuat dengan wastafel marmo. Bagian luar bertekstur kasar dan dalam wastafel halus mengkilap. Tetap terlihat alami dan indah. Kami menggunakan marmer hitam atau marmer panggul untuk pembuatan wastafel tersebut.

Jual Wastafel Batu Alam, Wastafel Marmer, Wastafel Batu Alam Murah
Wastafel Marmo
Jual Wastafel Batu Alam, Wastafel Marmer, Wastafel Batu Alam Murah
Wastafel Batu Marmer
Wastafel marmo ini memiliki warna hitam dan terdapat serat alami khas batu marmer. Serat-serat batu tersebut merupakan serat alam yang menambah kealamian dari wastafel. Langsung dikerjakan oleh pengrajin kami yang sudah handal dan profesional dan biasa dalam pengerjaan kerajinan seperti ini. Dari batu marmer bongkahan dipotong menggunakan alat khusus dan langsung diolah oleh pengrajin kami. Untuk ukuran standart wastafel tersebut sebagai berikut :
Wastafel Model Marmo
Bahan : Marmer Panggul
Ukuran : Diameter 40cm
Tinggi : 15cm

Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai kebutuhan kamipun siap membuatkan. Selain menggunakan marmer panggul yang berwarna hitam, kami juga membuat dengan bahan marmer jenis kawi agung berwarna putih ke arah krem. Sama-sama batu alam yang kuat, dan tidak mudah pecah. Wastafel batu alam juga bisa letakkan pada luar ruangan atau outdoor karena bahan yang tahan cuaca. Bisa diletakkan pada teras atau taman kesayangan anda.
Selain model marmer, banyak model wastafel yang kami produksi untuk anda. Seperti model kotak, model oval, donat, daun, dsb. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung ditanyakan pada customer service dengan nomor di bawah. 

Kami, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Lokasi kami di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Bisa langsung datang ke showroom kami untuk melihat langsung kerajinan yang anda inginkan. Bagi anda yang lokasi jauh, bisa langsung hubungi customer service via WhatsApp untuk memudahkan komunikasi. Proses pengiriman sangat aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, yang akan mengantarkan pesanan ke alamat tujuan dengan aman dan utuh. Proses packingan sesuai prosedur menggunakan packingan kayu aman






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar