Batu Nisan Kuburan Granit, Harga Nisan Batu Granit, Nisan Prasasti Granit

Batu Nisan Kuburan Granit, Harga Nisan Batu Granit, Nisan Prasasti Granit

Nisan Prasasti Granit - Kami merupakan salah satu pabrik terbesar di Tulungagung yang memproduksi seluruh kerajinan dari batu alam untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Kerajinan yang kami buat menggunakan batu alam asli kota kami, yaitu marmer dan granit. Dan salah satu kerajinan yang banyak dicari masyarakat adalah Nisan Kuburan. 

Batu Nisan Kuburan Granit, Harga Nisan Batu Granit, Nisan Prasasti Granit
Batu Nisan Prasasti Full Foto
Banyak model nisan yang kami buat sebagai referensi anda, juga menerima custom design untuk seluruh pembuatan kerajinan. Salah satu contoh seperti pada gambar di atas, merupakan pesanan customer kami yang ada di luar Pulau Jawa. Beliau memesan nisan dengan full foto untuk almh ibu tercinta. Model nisan custom yang akan diletakkan pada rumah terakir almh sang Ibu.

Batu Nisan Kuburan Granit, Harga Nisan Batu Granit, Nisan Prasasti Granit
Nisan Model Prasasti
Untuk nisan full foto seperti contoh di atas kami menggunakan tekhnik khusus. Basicnya menggunakan batu granit jenis black nerro dengan batu warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit terkenal akan kualitas batu terbaiknyak, kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini sangat kuat dan keras. Bukan hanya itu saja, granit tahan terhadap cuaca. Untuk spesifikasi nisan di atas sebagai berikut :
Nisan Foto Prasasti
Bahan : Batu Granit Black Nerro
Panjang : 75 cm
Lebar : 40 cm

Untuk model nisan banyak sekali yang kami buat, seperti model kotak, nisan buku, nisan patok, nisan pipih, nisan kembang, nisan ukir, dsb. Untuk lebih jelasnya bisa anda cek pada webside kami, Kerajinan Kijing Makam & Nisan.  Atau jika anda menginginkan model dan ukuran sesuai kebutuhan, kami siap membuatkan. 
Selain menggunakan granit, kami menggunakan batu marmer untuk nisan maupun makam. Warna batu marmer putih ke arah krem disertai dengan serat-serat batu alam khas marmer. 

Melayani anda yang ada di seluruh Indonesia dengan media online, langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah. Atau bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. 






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar