Granit Untuk Makam, Harga Kijing Makam Granit, Harga Kijing Granit

Granit Untuk Makam, Harga Kijing Makam Granit, Harga Kijing Granit

Granit Untuk Makam - granit merupakan salah satu batu alam yang biasa dibuat menjadi kerajinan indoor maupun outdoor. Kerekatan batu yang sangat padat membuat batu ini kuat, kokoh dan tahan terhadap cuaca. Batu sangat keras bisa bertahan hingga puluhan tahun. Salah satu kerajinan yang biasanya menggunakan granit adalah Kijing Makam dan Nisan. Berikut salah satu model kijing yang baru saja dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota.

Granit Untuk Makam, Harga Kijing Makam Granit, Harga Kijing Granit
Makam Granit Custom
Yang akan kami bahas kali ini adalah kijing makam dengan model custom. Model trap 1 dengan tabur bunga lumayan besar serta nisan model pipih bentuk melengkung di bagian atas. Model ini langsung dipesan sesuai dengan keinginan customer kami, beliau memesan 3 makam ukuran dewasa dan 2 makam ukuran bayi/kecil.
Granit Untuk Makam, Harga Kijing Makam Granit, Harga Kijing Granit
Makam Batu Granit
Granit Untuk Makam, Harga Kijing Makam Granit, Harga Kijing Granit
Makam Ukuran Bayi/Kecil
Untuk pembuatan makam tersebut kami menggunakan 2 jenis batu granit kualitas terbaik. Yang pertama granit jenis granit black nerro warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Untuk body makam dan nisan bagian belakang (yang ada lengkungannya). Dan granit jenis impala dengan warna abu-abu ke arah hitam terdapat motif bintik-bintik mirip pasir. Digunakan untuk nisan bagian depan/bagian yang ditulis nama alm.

Langsung dikerjakan oleh pengrajin handal kami yang sudah profesional dalam bidangnya. Finishing poles mengkilap menjadikannya lebih istimewa di peristirahatan terakir orang terkasih. Ditunjang dengan warna hitam dan tulisan emas, menjadikan perpaduan sangat mewah dan indah. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara langsung oleh pengrajin khusus. Dipahat langsung pada batuan untuk menghasilkan tulisan alami dan teratur.
Selain model trap 1, banyak sekali model kijing yang kami produksi untuk anda. Bisa langsung anda cek pada website kami, Langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline. Pelayanan online yang akan memudahkan anda dalam membeli produk kami, layanan marmer yang murah, aman dan terpercaya. Bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Proses pengiriman yang sangat aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan juga packingan kayu.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar