Jual Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat Untuk Kuburan, Kerajinan Patung Marmer

Jual Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat Untuk Kuburan, Kerajinan Patung Marmer

Jual Patung Malaikat Marmer - Bagi masyarakat kristen pasti sudah tidak asing dengan patung yang akan kami bahas kali ini. Patung yang biasanya diletakkan pada sebuah pemakaman, biasanya diletakkan pada makam anak-anak yang menandakan anak tersebut masih suci. Namun bisa juga diletakkan untuk makam dewasa. Selain diletakkan pada pemakaman, patung ini juga bisa anda letakkan pada hunian anda.

Jual Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat Untuk Kuburan, Kerajinan Patung Marmer
Patung Malaikat Marmer
Dengan menggunakan bahan dasar dari batu marmer asli khas kota kami, yaitu Tulungagung. Batu marmer yang terkenal sampai dengan penjuru negeri, langsung kami datangkan dari pegunungan - pegunungan daerah besole sampai dengan besuki.

Jual Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat Untuk Kuburan, Kerajinan Patung Marmer
Patung Batu Marmer
Mengolah bongkahan - bongkan batu marmer menjadi kerajinan yang berguna bagi masyarakat luas, seperti hal nya kami jadikan menjadi patung malaikat yang di pesan oleh pelanggan kami beberapa waktu lalu ini. Batu marmer memang sangat cocok di gunakan untuk kerajinan apa pun, yang bersifat indoor ataupun outdoor. Jangan kawatir dengan keawetannya, batu marmer terkenal kuat nan kokoh serta tahan terhadap cuaca, jadi tak masalah di letakkan di terbuka sekali pun. Tapi tetap jangan lupa untuk membersihkannya. Bersihkan atau lap dengan kain bersih dan keringa pada permukaan kerajinan marmer anda, namun jika banyak debu yang membandel, basahi lap bersih dengan sedikit air, lalu bersihkan pada bagian yang sulit di bersihkan, jangan sekali kali menggunakan cairan yang terdapat kansungan kimia, karena dapat merusak lapisan atas batu.

Dengan banyak lekuk di bagian patung malaikat ini, tak sembarang orang bisa untuk membuatnya. Hanya pengrajin kami yang sudah profesional, handal, mahir dan pastinya berpenglaman dalam hal pembuatan kerajinan seperti ini lah yang mampu untuk membuatnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan pesanan pelanggan kami

Selain patung malaikat, banyak patung ready stok di gallery kami. Seperti patung naga, patung kuda, patung ikan, dsb. Dengan banyak model dan ukuran bisa langsung anda bawa pulang, kami juga menerima patung dengan custom desain sesuai permintaan anda. Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline. Bisa langsung berkunjung ke tempat kami alamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau bisa pesan melalui customer service dengan nomor di bawah. Sistem pengiriman yang sangat aman dan terpercaya, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan serat packing kayu aman.






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar