Harga Nisan Kuburan Marmer, Makam Keramik Marmer, Harga Kuburan Marmer

Harga Nisan Kuburan Marmer, Makam Keramik Marmer, Harga Kuburan Marmer

Makam Batu Marmer - Memperbaiki pusara orang terkasih yang telah berpulang lebih dulu merupakan suatu keharusan, menjadikan tempat peristirahatan terakirnya menjadi lebih bersih dan terawat serta nyaman bagi siapa saja yang sedang berziarah. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah mengganti kijing yang sudah usang dengan bahan kualitas terbaik serta tahan terhadap cuaca. Sangat kami rekomendasikan menggunakan bahan dari batu alam karena kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi.
Harga Nisan Kuburan Marmer, Makam Keramik Marmer, Harga Kuburan Marmer
Makam Trap 1 Custom
Salah satunya menggunakan batu marmer, seperti contoh di atas merupakan salah satu model makam yang di pesan oleh customer kami yang ada di luar kota. Beliau memesan kijing makam model custom seperti pada gambar di atas. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli kota kami. Marmer tersebut memiliki warna putih ke arah krem dengan serat-serat alami khas batu alam.
Harga Nisan Kuburan Marmer, Makam Keramik Marmer, Harga Kuburan Marmer
Kijing Makam Marmer
Model yang cukup sederhana, model satu trap dengan tabur bunga lebar serta satu nisan patok model pipih untuk nama alm. Walaupun sederhana, makam tersebut berukuran lumayan besar sesuai dengan kebutuhan customer kami. Ukuran yang beliau inginkan sebagai berikut :
Makam Model Trap 1 Nisan Pipih
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 170 cm
Lebar : 70 cm
Tinggi Trap : 20 cm
Tinggi Nisan : Kurang lebih 40 cm
Tinggi Keseluruhan : Kurang lebih 60 cm

Model makam tersebut sangat cocok untuk anda yang sedang mencari untuk makam keluarga namun dengan model sederhana. Model minimalis namun tetap terlihat istimewa karena dibuat menggunakan batu marmer. Langsung dikerjakan oleh pengrajin profesional kami yang sudah biasa dalam pembuatan kijing makam seperti ini. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara khusus dengan cara langsung dipahat pada batu untuk menghasilkan tulisan alami dan lekak lekuk tulisan yang sempurna.

Selain model seperti gambar di atas, banyak sekali model makam yang kami produksi. Bisa langsung anda lihat pada website kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan.  Atau langsung  tanya-tanya melaui customer service dengan nomor di bawah ya. 
Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan sistem pengiriman yang sangat aman. Kami gunakan ekspedisi langganan serta proses packing sesuai standart untuk anda. Hanya di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pusat kerajinan kijing makam dengan harga termurah..
Buruan pesan sekarang juga...






SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar