Jual Telur Batu Onyx, Kerajinan Onyx, Telur Batu Onyx

Jual Telur Batu Onyx, Kerajinan Onyx, Telur Batu Onyx

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan salah satu pusat kerajinan yang menyuguhkan semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Mulai dari kerajinan atau pajangan rumah yang sifatnya indoor hingga outdoor sekalipun. Dan yang akan kami bahas kali ini adalah kerajinan yang bisa anda gunakan untuk pajangan dirumah anda, ukuran kecil sangat cocok diletakkan pada bufet atau lemari kaca anda. Ditambah dengan bahan yang digunakan adalah batu marmer, sangat terlihat alami dan indah.

Jual Telur Batu Onyx, Kerajinan Onyx, Telur Batu Onyx
Telur Set Onyx
Salah satu kerajinan seperti pada gambar di atas, merupaka kerajinan dari batu onyx yang berbentuk telur set. Terdiri dari beberapa jumlah telur serta mangkok untuk tempatnya. Batu onyx yang kami gunakan adalah jenis batu onyx terbaik, memiliki keistimewaan sendiri, batu onyx merupakan batu tembus cahaya yang biasanya digunakan untuk kerajinan kap lampu. Sangat indah bila diletakkan pada bufet atau lemari kaca anda.

Jual Telur Batu Onyx, Kerajinan Onyx, Telur Batu Onyx
Telur Dari Batu Onyx
Telur set onyx tersebut ready di gallery kami, silahkan order dengan harga murah. Jangan kawatir untuk keamanan barang, kami menggunakan proses packing aman sesuai standart. Pengiriman menggunakan ekspedisi langganan sejak tahun 2009. Yang akan mengantarakan barang pesanan anda hingga tempat tujuan. Bukan hanya lumpang saja, banyak sekali hiasan rumah yang kami produksi untuk anda, antara lain : Kap lampu, vas bunga, guci, buah set, telur set, kinangan, asbak, patung-patung, dsb. Bukan hanya satu model dan satu bahan, kerajinan tersebut kami buat dengan banyak model dan ukuran. Kami juga menerima custom desain untuk seluruh kerajinan.

Melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online dan offline. Bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah, pelayanan yang ramah, untuk memudahkan komunikasi bisa langsung hubungi via WhatsApp ya.
Percayakan semua kebutuhan kerajinan batu alam anda pada UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Layanan marmer online, aman, murah dan terpercaya.








SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Posting Komentar

0 Komentar